⬤
⬤
⬤***
Keesokan hari nya..
Drtt drtt
Eughh siapa si pagi-pagi?. "ujar ku terbangun dengan malas.
Siapa?. " tanya ku khas suara orang bangun tidur.
[NAME] LO KOK BARU BANGUN? ENGGAK BERANGKAT SEKOLAH LU ANJIRR UDAH TUTUP TUH GERBANG SEKOLAH COK!. "Teriak Sasha membuat ku kaget.
Hah?! Emang sekarang jam berapa?. " pekik ku.
Jam 7 pas bego bentar lagi guru dateng lu buru-buru kesini deh!. "ucapnya.
Ok tp bantuin gue masuk kesekolah yak!. " ucap ku menutup panggilan itu sepihak dan segera berlari menuju kamar mandi.
Bangsat kok gue bisa bangun telat si!?, kayaa nya juga takashi bakal kesini kok dia gak bangunin??. 'Batin ku.
***
[name]!. "Panggil Sasha dari arah samping sekolah.
Sha! Gimana gue masuk nih?. " ucap [name].
Jalan kearah belakang sekolah nanti gue bukain pintu okey?. "ujar Sasha menujuk arah belakang diangguki oleh [name].
[name] pun berlari kearah pintu belakang sekolah yg sudah ditunggu oleh Sasha.
Sha!. " panggil [name]
Sttt jangan berisik sat! Nanti kita ketahuan!. "bisik Sasha mengeluarkan kunci.
Lo dapet dari mana sha kunci ni?. " tanya [name] membuka pelan pintu itu.
Ada dehh, yaudah kita masuk gue dah bilang kalo lo itu abis ke rumah nenek lo jadi bakal dateng telat. "ucapnya.
Makasii yak! Lo emang bestie gue deh sha!. " ucap [name] menepuk-nepuk punggung nya.
" Sakit taii!. " Sasha menepis kasar tangan [name]
Udah ayo!. "Ajak nya menarik tangan [name] berlari ke kelas.
Saat akan masuk Ada yg memanggil Sasha dengan kencang.
SASHA NICOLAE! KAMU TELAT LAGI YA!?. " Teriaknya menghampiri kami berdua.
Ehh bapak! Bukan pak! Saya abis jemput [name] yg baru dateng karna abis jenguk neneknya nih. "ucap Sasha.
Bener itu [name]?. " tanya pak guru.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐏𝐄𝐑𝐉𝐎𝐃𝐎𝐇𝐀𝐍. | 𝘒𝘢𝘪𝘴𝘦𝘳 𝘔𝘪𝘤𝘩𝘢𝘦𝘭 |
Romance𝘗𝘦𝘳𝘫𝘰𝘥𝘰𝘩𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘭𝘢𝘭𝘶 𝘵𝘦𝘳𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘥𝘪𝘻𝘢𝘮𝘢𝘯 𝘢𝘱𝘢𝘱𝘶𝘯. 𝘛𝘦𝘳𝘮𝘢𝘴𝘶𝘬 𝘬𝘦𝘫𝘢𝘥𝘪𝘢𝘯 𝘺𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘪𝘮𝘱𝘢 𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘨𝘢𝘥𝘪𝘴 𝘮𝘶𝘥𝘢 𝘺𝘨 𝘴𝘢𝘯𝘨𝘢𝘵 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘦𝘯𝘤𝘪 𝘢𝘳𝘵𝘪 𝘱𝘦𝘳𝘫𝘰𝘥𝘰𝘩𝘢𝘯. 𝘒𝘪𝘵𝘢 𝘩𝘢�...