6/10.𝐆𝐢𝐧𝐢 𝐥𝐚𝐠𝐢?.

2.4K 271 64
                                    

⬤⬤⬤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



" [name]!... "

" gue tau, gue salah tolong maafin gue. Gue janji gak bakal ngulang kayak gitu lagi! "

Kai lo tau gak janji yg lo buat selalu lo ingkar!.. "[name].

Gue tau tapi setelah ini gue janji gak bakal ngulang!. Gue mohon maafin gue ya?.. " kaiser terus berusaha untuk membujuk [name].

Kai gue cape mau istirahat kita bicarain besok ya?... "ucap [name] berusaha untuk mendorong tubuh kaiser.

Gue gak bakal lepas lo kecuali lo maafin gue! " ujar kaiser.

Kai lo bener-bener ya! "ucap [name].

Okay! Gue bakal maafin lo! Tapi ini kesempatan terakhir buat lo. Setelah itu gue gak bakal ngasih lo kesempatan lagi! " ucap [name].

Setelah mendengar hal itu kaiser bergeser sedikit dari hadapan [name].

Melihat itu [name] ingin pergi dari sana tapi kaiser mencegat nya kembali.

Lo beneran udah maafin gue? "tanya nya.

Iya ada apa lagi si?, udah ya gue mau tidur udah malem juga! " ucap [name].

Tapi kaiser malah mengabaikan hal itu malah mengangkat tubuh [name] lalu memutarkan sebari tersenyum manis.

[name] yg melihat senyuman kaiser mendadak muka nya menjadi merah.

Lo bisa pengang janjii gue sayang! "ucapnya memeluk erat [name] dengan secara mnegecup puncak surai [name].

I love you... " kaiser mengakatan hal itu dengan penuh rasa tulus dan senyuman membuat jantung [name] berdetak tak karuhan.

I love you too Kai..."bisik [name] menyembunyikan wajahnya dileher pria itu.

Coba bilang lagi sayang! "ujar kaiser.

" I love you too.."

" lagi sayang! "

Kai apaan si! Udah ah males "[name] memasang wajah kesal dan malu.

Gemes jadi pengen gigit deh " ucapnya mengecup singkat pipi chubby [name].

Lo bener-bener ngebuat gue jatuh kepelukan lo lagi, walau lo udah ngebuat gue sakit hati... 'Batin [name].

𝐏𝐄𝐑𝐉𝐎𝐃𝐎𝐇𝐀𝐍. | 𝘒𝘢𝘪𝘴𝘦𝘳 𝘔𝘪𝘤𝘩𝘢𝘦𝘭 | Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang