03

512 99 11
                                    


•𝕯𝗲𝗺𝐢𝗴𝗼𝗱 𝕿𝗿𝗲𝝰𝘀𝘂𝗿𝗲 •


Yoshi segera berlari secepat mungkin menuju kabin June, di dalam hatinya dia sudah merasa ngelisah, akan kah ada kejadian besar yang akan terulang lagi seperti beberapa tahun yang lalu, hati yoshi sudah merasa tidak enak dan khawatir.

"oi yoshinoriiii!!" teriak Lucas dari kabin mereka, memanggil yoshi saat ia lewat di depan kabin.

yoshi pun seketika berhenti mendengar namanya di panggil oleh Lucas "napa bang, gua mau ke kabin pak june ada urusan penting"

"urusan apaan dh, pagi-pagi dh sibuk lu, biasanya juga masih boker sambil nyanyi di wc" sahut Lucas.

"yaelah bang, nyadar diri lu lebih parah lagi ya, bukannya latihan pedang malah kabur ke warteg camp buat mukbang" ujar yoshi tak terima.

"yaelah jangan di bahas terus dong soal itu, ngga asik lu anjim" kata Lucas.

"dahlah bang ye, kagak selesai- selesai sampe tahun baru beruk kalo ngobrol sama lu mah, dah gua pergi bye" yoshi pun segera berlari lagi menuju kabin pak june dengan tergesa-gesa.

"yaelah, gua padahal mau nanya ni kenapa  si Wooyoung tepar di  kamar mandi, gua dah siram air, gua kentutin, gua cekokin kopi pait juga kagak bangun-bangun, dahlah gua bawak sendiri aja dia ke klinik camp" ujar lucas polos, padahal dia kagak tau aja kalau saudara dia yang lain juga pada tepar di dalam kamar masing-masing.

balik lagi ke yoshi, kini dia telah sampai ke depan kabin pak june.

"BRAKK!!" Bunyi pintu yang di banting oleh yoshi yang ngga santai banget.

"astaga dragon, yoshii! apa-apaan sih kamu hah!?, masih pagi ini kamu dah kek kesetanan aja kenapa dah ?" tanya june yang sedang minum teh di ruang tamunya.

"pak...hah,hah,hah... itu pakk..."

"napas dulu, napasss, yaa ampun" ujar june makin kesal.

"itu pak, anak-anak camp pada pingsan semua pak tepar habis dari pesta semalam"

"what? seriusan yoshi? kamu nggak lagi ngerjain bapak lagi kan ?" tanya june.

"yaelah pak, kagak lah saya bukan hartono sama si item jeongwoo yang jail nya sampe minta di tendang ke tartaros" sahut Yoshi.

"kalo emang pada tepar palingan mereka cuma kebanyakan minum anggur dari anak- anak Dionysius" ucap June.

"tapi pak, ini semua anak-anak camp pada tepar pak, ngga mungkin mereka semua pada tepar cuma karena minum anggur, saya kenal semua anak camp di sini, dan mereka pada kuat minum pak, mereka ngga akan mudah tepar" bantah Yoshi.

"mungkin si Eric sama Sunwoo nambahin kadar alkohol lebih banyak dari biasanya, atau buat racikan anggur terbaru mereka, tau sendiri mereka gila pesta, suka mabuk, dan ya anggur racikan mereka the best banget emang" sahut june.

Yoshi pun terdiam, ia berpikir keras di dalam otaknya.

"benar juga kata pak june, mungkin mereka belum terbiasa sana racikan terbaru si Sunwoo sama Eric" pikir Yoshi.

"yaudah pak, kalo gitu saya mau tanya langsung sama mereka, makasih ya pak byee"

"BRAKKK!!"  pintu kabin june di tutup dengan keras.

Eternal [||]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang