05

184 32 4
                                    

•𝕯𝗲𝗺𝐢𝗴𝗼𝗱 𝕿𝗿𝗲𝝰𝘀𝘂𝗿𝗲•

keesokan harinya

di kabin keturunan demeter, pagi pagi udah ada yang adu bacod, antara dua laki laki.

"gimana ceritanya goblok tu tanaman obat bisa layu semuaa hah ?" teriak Beomgyu.

"ya gua kagak tau tolol, gua nyampe sana udah layu semuaa!" jawab jeongwoo

perdebatan panas di pagi hari menghiasi kabin keturunan demeter ini, dan yaa membangunkan saudaranya yang lain dan tetangga sebelah kabin

"KEMARIN GUA KE SANA BELUM LAYU TU TANAMAN,KENAPA WAKTU LU KE SANA MALAH JADI LAYUU?"

"YA MANA GUA TAU MONYET, LOH KOK JADI NYALAHIN GUAA"

suara mereka berdua semakin kencang hingga saudara mereka yang masih tertidurpun bangun.

"eh lu pada napa dah ribut ribut mulu heran dah gua, masih pagi ini malu sama tetangga sebelah kabin" ucap jungwon yang baru bangun tidur dengan rambut khas bangun tidur yang berantakan.

"BISA NGGA SIH,SEHARI KAGAK RIBUT BUDEK LAMA LAMA KUPING GUA GARA GARA KALIAN BERDUA YA!" teriak shuhua dari dalam kamarnya.

"ya udah sih, yang pentingkan si jeongwoo udah nemuin barang buktinya, yang membuat jelas kalo bukan jeongwoo pelakunya, tapi anak hecate" timpal hitomi seraya duduk di ruang tengah bersama jungwon.

yah kedua sejoli yang adu mulut itu tengah berada di ruang tengah, makanya saudaranya yang lain bisa denger bacodtan mereka.

"ya tapikan aneh aja gitu lo.. kok bisa pas jeongwoo yang kebagian jaga tanaman bisa layuu" sanggah Beomgyu.

"ya lu mikir aja monyet, ngga mungkin juga gua buat layu tu tanaman, mikir dong" jawab jeongwoo dengan tatapan sinisnya.

jungwonpun menjawab "gua setuju sih apa kata jeongwoo, walaupun gua anak baru di kabin tapi gua ngerti, keturunan kita ngga mungkin buat layu tanaman, apalagi kalo tanaman obat"

"NGGA USAH NGATAIN GUA MONYET JUGA, MONYET!!" ngegas Beomgyu.

"YA LU DELUAN MONYET!" sahut jeongwoo.

""BRAKK!!" shuhua keluar kamar sembari membanting pintu.

"UDAH BUBAR, BACOD MULU PAGI PAGI" teriaknya.

"iyaaa udah udah, mending siap siap mau latihan" timpal hitomi.

dan akhirnya mereka semua bubar pergi bersiap dengan urusannya masing-masing.

di sisi lain tetangga mereka yaitu anak anak Ares ikutan kaget denger teriakan anak anak demeter.

"anjim juga anak kabin sebelah ini pagi pagi udah ribut" protes yeonjun yang tengah bersantai.

"iya anjir berisik banget, lagi enak enak tidur malah kebangun" timpal lucas yang baru saja bangun tidur.

"suara siapa sih kek toak pasar, heboh amat" tanya jay yang sembari tadi tengah bersantai bersama yeonjun.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 30 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Eternal [||]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang