04

211 29 4
                                    

•𝕯𝗲𝗺𝐢𝗴𝗼𝗱 𝕿𝗿𝗲𝝰𝘀𝘂𝗿𝗲•


"APA-APAAN INI WOI ??!" teriak Han saat mereka berlima tiba di taman obat di hutan belakang camp.

Mashiho yang ikut terkejut dengan apa yang ia lihat segera berteriak keras "JEONG WOOOOOOOOOOOO!!!" teriaknya keras sehingga si pemilik nama yang keberadaannya tidak jauh dari taman obat camp terkejut mendengar namanya di panggil begitu keras.

"oi kenapa bang, kagak usah teriak juga kali, gua kagak budeg sumpahlah" sahut jeongwoo yang tiba-tiba berdiri dari sela sela tanaman obat di hadapan mereka berlima.

"ini kenapa tanaman obatnya bisa hancur semua ini kek layu mati gini astaga" ucap mashiho yang kaget setengah mampus melihat semua tanaman obat mereka yang mati tak tersisa sedikitpun.

"eh anjir lah gimana ini stok obat dah hampir nipis bangke, gimana kita bisa dapet tanaman obat lagi, nyarinya aja setengah mampus kita" sahut Jaemin sambil memegang kepalanya.

Heeseung dan taehyun yang terduduk lemas di sana tidak bisa berkata-kata lagi dengan wajah terkejutnya.

"gua juga kagak tau nih bang, sumpah gua baru datang ke taman terus gua dah nemuin ni obat pada layu rusak gitu, padahal lu tau sendiri gua paling pinter soal ngurus tanaman, ngga mungkin bisa mati gini" bela Jeongwoo.

"gua setuju sih sama ucapan jeongwoo, anak keturunan Demeter
ngga mungkin ngga bisa bertani, semua yang mereka tanam tumbuh subur dan tidak akan mati" sahut Jaemin.

mashiho kembali menghela nafas panjang " haaaahhh...terus kalo emang ngga mungkin karena kesalahan jeongwoo, jadi pasti ada sebab lain kan ?" tanya mashiho.

"yang jadi masalah ya ini, kita kagak tau siapa yang menyebabkan tanaman obat layu semua gini, pasti ada niat tertentu dan sengaja pelakunya melakukannya" pikir Taehyun.

" bang mending lu pada langsung ngelapor ke bang Taeyong atau bang hanbin dah buru, biar mereka bisa bilang ke pak june, kalo kita debat terus di sini kagak kelar jadinya, biar gua yang cari tau di sini kenapa ni tanaman bisa layu " ujar jeongwoo seraya kembali fokus mencari penyebab terjadinya masalah ini.

"iya dah gua pergi dulu sama anak-anak, kalo ada yang janggal kasih tau gua atau yang lain segera ya, bisa bahaya kalo ada yang tau tanaman obat kita mati gini" sahut mashiho seraya pergi bersama temannya untuk mencari para penjaga camp lainnya.

"oke siap bang" jawab jeongwoo.

mashiho dan kelima temennya pun segera pergi mencari keberadaan Taeyong dan antek anteknya, entah dimana mereka nongkrong kalo jam segini.

"hah... sumpah ada aja kejadian tiap hari, kagak bisa santai gua sehari aja" keluh jeongwoo seraya melihat-lihat tanaman obat yang telah layu itu.

"ehh apa nih" jeongwoo menemukan sebuah botol kecil berisi cairan hijau pekat yang tinggal setetes.

jeongwoo mengambil botol itu, lalu mencium baunya, "asu ini ramuan dari anak-anak Hecate"












di sisi lain doyoung dan antek-anteknya sudah tiba di kelas volundr pengunci, yaitu kelas sihir tersulit yang ada Latara banyak para penyihir berbakat yang tidak bisa menguasai mantra pengunci yang membuat mereka frustasi termasuk chenle dan Jisung yang sudah mengulang kelas ini dua kali.

"gua kagak mau ngulang kelas lagi tahun ini, ampun gua, kalo kagak bisa menguasain ni mantra bodo amat lah, kagak bikin gua mati juga " ucap chenle seraya menidurkan kepalanya di atas meja kelas.

"hahhhh... sama gua dh capek sama kelas ini, yang ngajar pak sooman enak sih, tapi susahnya minta ampun stres gua" sahut jisung frustasi.

"emang ada yang bisa nguasain ni mantra ya sepenuhnya ?" tanya doyoung penasaran.

Eternal [||]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang