02

1.2K 258 128
                                    

•𝕯𝗲𝗺𝐢𝗴𝗼𝗱 𝕿𝗿𝗲𝝰𝘀𝘂𝗿𝗲 •

Hari ini adalah pagi yang cerah dan dam-

"WOI JIHOON! SIKAT GIGI GUA NAPA LU CEMPLUNGIN KEK KLOSET ANJER!!" teriak Haechan dari dalam kamar mandi.

Oke, ralat ya, maksudnya pagi yang berisik di kabin Jihoon and Haechan.
Sampe-sampe tetangga mereka yaitu anak-anak kabin Eros aja sampe kaget denger teriakan si Haechan pagi-pagi.

"OH, ITU TADI GUA PAKEK BUAT NYIKAT WC CHAN, SOALNYA GUA KAGAK NEMU SIKAT WCNYA!" balas Jihoon.

"TAPI NAPA HARUS SIKAT GIGI GUA BANGSAT?!"

"YA TERUS? MASA IYA GUA PAKEK SIKAT GIGI GUA SENDIRI, OGAH LAH! ENTAR GUA NYIKAT GIGI PAKEK APAAN?!"

"TERUS INI GUA NYIKAT GIGI PAKEK APAA BEGOO?!"

"PIKIR AJA SENDIRI PAKEK OTAK LU!" ketus Jihoon.

"PARK JIHOON BANGSAT!!"

"HAHAHAHAHAHHA"

dan akhirnya jihoonpun bengek sendiri gara-gara Haechan dan sikat giginya yang nyemplung di wc.

"Bodo amat njir, dari pada gua kagak sikat gigi mending gua pakek sikat giginya tu si ketombe monyet dah" ujar Haechan dalam kamar mandi.

Sementara Jihoon sendari tadi sudah mandi, ia sekarang lagi sarapan sambil nonton tv di ruang tengah kabinnya.

"WOI CHAN, LU MANDI LAMA BANGET SIH? NGAPAIN LU DI DALAM KAMAR MANDI? KONSER SMTWON HAH?" teriak Jihoon.

"Apaan anjer, gua baru selesai mandi ini, berisik banget sih lu, congor bebek lu tu diem dulu napa?" protes Haechan.

"Yaelah cabe thailand ngaca kali" sahut Jihoon.

Haechanpun segera masuk ke kamarnya dan bersiap, pagi ini mereka berdua harus jalanin tugas mereka.

Jihoon yang udah selesai sarapan rotinya langsung matiin tv dan berisap buat keluar kabinnya.

Haechan baru aja selesai pakek baju, ia  mau makan roti yang tadi pagi Jihoon udah siapin buat dia.

Gini-gini Jihoon juga masih sayang tu sama suadara laknatnya.

"Chan gua ke kabin Junkyu ya" ucap Jihoon.

"Yoi"

Jihoonpun lantas bergegas keluar dari kabinnya dan berjalan menuju kabin Junkyu yang letaknya ada di tengah-tengah lapangan Camp.

Waktu masih menunjukkan pukul 08.30, jam segini biasanya anak-anak Camp masih pada nongkrong di wartek Camp. Ada juga sih yang masih di dalem kabin.

Contohnya aja anak tunggalnya Poseidon, si Junkyu, pasti itu anak masih molor di kamarnya.

Jihoon sih udah hapal banget sama kebiasaan temennya satu itu, kalo kagak di samperin di kabinya pasti entar dia bakalan lupa kalo hari ini dia ada tugas buat ke Atlantis bareng Jihoon.

Taklama, Jihoonpun akhirnya sampai di depan kabin Junkyu. Dia langsung nyelonong masuk aja ke kabin Junkyu tanpa ngetok pintu, Jihoonpun langsung masuk ke dalam kamarnya Junkyu. Dan ya bener aja si Junkyu masih molor dengan kamarnya yang masih geleb dan dianya yang masih selimutan di kasur.

Eternal [||]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang