01.

70 6 1
                                    

Seorang laki-laki melakukan shoot terakhirnya di ring basket dan berhasil mendapat three point. Teriakan para siswi menyeruak saat itu juga.

Seorang laki-laki itu meninggalkan lapangan bersama teman-temannnya yang lain menuju kantin.

"Gokil bro, hari ini kita menang lagi."

"Siapa dulu strikernya bro, guaa"

Mereka berlomba menghabiskan minum setelah lelah bertanding basket antar kelas itu.

"Abis ini cabut kemana nih?"

"Serah lo pada, gua mah ikut aja,"

"Rumah Haykal aja bro,"

"Sip bro."

***

Teman-teman Haykal kini berada dikamar milik Haykal. Sahabat-sahabatnya itu memang sering sekali mengunjungi rumahnya untuk mengerjakan tugas atau sekedar bermain.

"Ah kapan gua punya cewe kayak gini sih, gilaaa" ucap Ashaf yang membuat Kevin tertarik mendengarnya.

"Mana mana, pasti cantik" Kevin merebut iPhone Ashaf yang sedang stalking di Instagram miliknya.

Sementara Dandi dan Haykal sendiri pun tidak tertarik dengan apa yang sedang Ashaf dan Kevin bicarakan. Dandi sibuk dengan Xbox, dan Haykal sibuk dengan buku-buku pelajarannya.

"Gila cantik banget, manis juga lagi. Cewe siapa ni Cop?" Acop adalah panggilan teman-temannya untuk Ashaf.

"Gak tau siapa, cewe gue ngeshare foto bareng dia HAHAHA"

"Bego lu cop sumpah, udah punya cewe masih aja ngarep cewe yang begini" ucap Kevin.

"HAHAHA, gila juga lu broo" Dandi yang mendengar perbincangan mereka ikut menimpali.

"Ck, udah dah, lu pasti juga pada kepo kan namanya siapa."

"Siapa-siapa?" kini Dandi mulai tertarik dan meninggalkan Xboxnya.

"Namanya......" Acop mengklik username, lalu muncul sebuah profile, "Namanya Arsyha Mirheva bro,"

"Siapa namanya?" Haykal yang sedaritadi fokus dengan tugas-tugas, sekarang ikut tertarik dengan pembicaraan teman-temannya.

"Arsyha Mirheva, nih liat dah cantik banget, bening, matanya dazzling, manis juga lesung pipinya dalem banget bro," ucap Acop yang mulai promosi pada Haykal yang mulai tertarik menanggapinya.

"Biasa aja itu mah,"

Ketiga temannya menatap Haykal sengit setelah mendengar komentar 'biasa saja' dari Haykal. Tentu saja ketiga temannya bereaksi seperti itu, karena mereka semua mengagumi cewek yang menjadi topik pembicaraan mereka. Sedangkan Haykal hanya beranggapan biasa saja.

"Etdah cuk, cewe cakep gini dikata biasa aja," ucap Kevin.

"Bro kayaknya lu kebanyakan pacaran sama pelajaran dah," Acop mendukung Kevin. Sedangkan Dandi kembali pada pacarnya, Xbox.

"Berisik ah."

***

Kelas itu begitu riuh karena pelajaran Sejarah kali ini tidak ada guru yang mengajar. Jam kosong seperti ini biasanya keempat cowok idaman yang dikagumi banyak cewek-cewek ini, ngumpul di kantin.

"Eh denger-denger ada anak baru, pindahan" ucap Dandi.

"Siapa?" tanya Kevin dan Ashaf.

"Mana gue tau, cuma tadi Pak Agus bilang gitu ke gua,"

"Semoga aja cewe cakep, biar bisa gue gebet HAHAHA" Ashaf alias Acop menggila.

"Kocak lo bego, maruk amat si udah punya cewe jugaan,"

"Ide bagus cop, lumayan lah kalo cewe bisa gua jadiin cadangan," Haykal pro tehadap Ashaf.

"Wah bro lu lebih gila,"

"Bisa diapain tuh anak baru sama cewe lo," ucap Kevin sambil menerawang.

Bellthisa Agitta. Pacar Haykal yang sudah jalan sekitar 1 tahun. Kevin mengingat saat Thisa melabrak adik kelas yang dekat dengan Haykal sampai adik kelas itu pindah sekolah dibuatnya. Gila memang kelakuan Thisa yang dikenal sebagai jagger ini.

Haykal kurang suka dengan sikap pacarnya yang seperti itu. Lagi pula Haykal tidak memiliki perasaan lebih dengan Thisa. Mereka bisa berpacaran juga karena orang tua mereka dekat. Sebenarnya Haykal ingin putus dengan Thisa sejak lama. Namun, Haykal ini tipe cowok yang tidak bisa bilang putus sama cewek.

"bisa jadi tuh cewe anak baru bisa kejang-kejang seketika," Dandi ikut menerawang.

"Ck, cag ugha lo bro, putusin ae dulu cewe lo nyet," Acop meledek Haykal.

"Gak tega gua gila mutusin cewek,"

"Terus lo mau ngebohongin cewe lu mulu? Lu kan udah gak sayang lagi sama dia"

"Gua gak enak juga sama nyokap bokapnya dia ege, serba salah anjir guaa"

"Bodo ah nug, udah yuk woi cabut"

Haykal Aditya Fakhri Nugroho. Nugi. Iya, Haykal juga biasa dipanggil Nugi sama teman-temannya.

***

Hallo, gimana ceritanya? Maaf ya kalo bahasanya agak berantakan. Author baru pertama kali buat cerita dengan bahasa yang santai. Biasa selalu pake bahasa baku.

Oke, don't forget to comment and vote this story. Don't be silent reader yazz!

Girl in LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang