Tanpa terasa hari beralu begitu cepat. Status Ara sebagai anak baru mencuat begitu saja. Ara yang mudah bergaul dengan siapa saja itu bisa punya banyak teman.
Ara sudah cukup banyak mengenal tentang teman-teman barunya itu. Ara cukup sering ikut berkumpul sama teman-temannya itu. Dari situlah Ara bisa mengenal mereka lebih dalam.
Arsyha P.O.V
Yang gue tau, Haykal itu ketua ekskul basket di sekolah. Popular banget. Fansnya banyak, rata-rata cewe semua. Pantes aja sih, Haykal punya muka yang gantengnya itu di atas rata-rata. Oke itu lebay akut. Gak jarang Haykal sering dapet sesuatu dari secret admirenya yang suka ditaruh di lokernya. Haykal bisa jadi pendiam kalo udah berhadapan sama buku-buku pelajaran. Apalagi! Kalo udah dengerin musik sambil main CoC. Tapi kalo udah diluar sama temen-temennya, bah bisa jadi gila dia.
Ohya satu lagi, Haykal itu punya pacar, namanya Billthisa Agitta yang super overprotective sama Haykal. Denger-denger dia ini jagger satu sekolah yang paling di takutin sama adek kelas. Tapi, setau gue dari yang lain sih, Haykal udah gak sayang sama Thisa dan Haykal gak tau cara mutusin Thisa, karena Haykal tipe cowok yang gak bisa mutusin cewek. Waw banget ya. Ehiya the last, janji ini yang terakhir tentang Haykal. Haykal itu sering dipanggil Nugi sama orang-orang terdekat dia.
Oke next, kalo Ashaf Gerald alias Acop ini, pacarnya sepupu gue, Debby Kayla. Ashaf punya wajah keturunan Arab. Taulah kalian gimana gantengnya cowok Arab. Acop sama Debby pacaran cukup lama dan langgeng banget. Ashaf ini jail dan suka ngelirik cewek cewek. Padahal dia udah punya Debby. Untung aja Debby orangnya gak baperan. Jadi dia biasa aja kalo Ashaf lagi ngelirik cewek cewek, karena Debby tau cuma dia yang Ashaf sayang. Uuwwh so sweeetttt. Nah Acop ini paling peduli sama temen-temennya walau gak ditunjukin secara langsung.
Btw gue jomblo lho! Hahahah gak penting ya. Oke.
Dandi Cleo, dan Kevin Andrian. Mereka ini yang biasanya ngeberantakin kamar Haykal. Yang biasanya ngembat kaset PS sama nguasain laptop Haykal buat main Dota sama Assassin Creed. Mereka lucu, bikin ketawa mulu. Dandi dan Kevin gak kalah ganteng kok sama yang lain, gebetannya dimana-mana. Tapi gak ada satu pun yang bisa jadi pacar mereka. Entah kenapa.
Kalian pasti mikir, kenapa temen gue cowok semua? Engga kok, temen gue banyak juga yang cewek-cewek. Tapi yaahh, yang paling deket itu sama mereka. Dari yang paling deket diantara mereka yang paling deket banget sama gue itu ya Haykal. Paling nyambung kalo ngobrol sama gue. Kalo Acop mah karena dia pacar Debby aja kita bisa deket. Tapi kadang Acop sering nyeritain tentang Haykal yang belum gue tau.
***
Ara sedang sibuk dengan buku catatan dimejanya. Berulang kali ia mencoba memasukan beberapa angka kedalam rumus-rumus yang memusingkan kepala.
Haykal menghampirinya dan duduk di sebelah Ara.
"Serius amat sih,"
Ara tidak menyadari kehadiran Haykal karena terlalu fokus dengan pekerjaannya.
"Eh itu bukan gitu caranyaa" kata Haykal yang kali ini membuat Ara tersadar ada seseorang disebelahnya.
"Duh gue pusing gatau lagi caranya" Ara menoleh ke arah Haykal.
"Sini gue ajarin pake rumus yang gak ribet dan cepet" Haykal mengambil alih pensil dan catatan Ara.
Ara memandanginya, dan mencoba fokus dengan apa yang diajarkan Haykal. Ia mendengarkan dengan serius apa yang dijelaskan oleh Haykal.
"Gimana ngerti gak?"
"Kok bisa sih...." Ara masih terheran dengan Haykal yang cermat mengerjakan soal Matematika dengan caranya sendiri, "dibuku gak ada rumus segampang ini lho...."
"Ya makanya gue kasih tau,"
"Whoahh ternyata lo pinter juga ya"
"Ya masa juara 1 angkatan gak ngerti soal beginian,"
"Sombonggggg wooo,"
"Ehehehe"
Ya seperti itulah kedekatan mereka. Hampir banyak yang mengira bahwa mereka mempunyai hubungan lebih. Bagaimana mungkin? Haykal saja masih berstatus dengan Thisa.
Jika boleh berkata jujur, Ara sangat nyaman berada disekitar Haykal. Haykal itu tipe cowo idaman banget deh. Dengan hal-hal kecil seperti halnya tadi, Ara bisa mengagumi sosok Haykal.
***
Okeee maaf ya part ini terlalu simple and entahlah part macam apa ini. Author lagi pusing sama acara sekolah (lho kok curhat hhh, *abaikan*). Ini cuma review keseluruhan karakter dari point of view Ara aja.
So mau tau gimana kedekatan Ara sama Haykal kayak apa? Stay on this story, keep comment and vote! Thankieesss
KAMU SEDANG MEMBACA
Girl in Love
Teen Fiction"the sky is beautiful, but i'd rather look at you, because you have more galaxies in your eyes, than the number of stars in the skies." - Girl in Love Copyright © 2015 by Queenabella