Mereka sedang duduk di kantin seperti biasa. Di tempat mereka duduk biasanya juga.
Biasanya mereka berempat, kini ada tambahan satu bangku untuk teman baru mereka.
"Ra gimana? Enak gak sekolah disini,"
"Enak kok, ditambah ada temen-temen gokil kayak kalian."
Disela obrolan mereka. Dua orang sedang berjalan menghampiri mereka.
"ARAAAA!!"
"AHHH DEBBY!!!"
"Gila gilaa akhirnya kita satu sekolah juga,"
Ashaf mendengus melihat pacarnya yang lebih dulu menyapa Ara daripada dirinya.
"Aku gak disapa nih?"
"Ehiyaa halloo Acopkuu sayanggg"
Seorang yang tadi berjalan bersama Debby itu duduk di sebelah Haykal dan menyandarkan kepalanya di bahu Haykal.
"Etdah bu, baru dateng udah galau aja." Ucap Ashaf.
"Lagi galau tuh cewe lu Kal," kata Debby.
Haykal melirik Thisa yang sedang menyandarkan kepalanya di bahunya.
Ara yang memperhatikan mereka mengerti bahwa mereka berdua berpacaran.
"Kamu kenapa Sha?" Tanya Haykal yang hanya dijawab dengan gelengan kepala Tisha.
"Katanya kangen tuh sama lo HAHAHA,"
"Kangen gimana, kan ketemu tiap hari"
"Ih bukan kangen itu Nugii"
"Terus?"
"Ck, dasar emang cowo gak peka," Kevin menyela.
"Berisik lu," ucap Haykal.
"Terus apa?" Haykal mengulang pertanyaanya pada Thisa.
"Udah lama aja kita gak jalan bareng lagi, kamu sibuk sama basket, pelajaran, les lah, kapan waktu buat aku?"
Ara yang mendengar percakapan mereka memandang Thisa dengan mimik yang aneh.
"Hhh, yaudah nanti sore kita jalan aja, aku lagi kosong,"
"Kamu serius?"
"Yaa,"
***
Haykal menghentikan motornya di depan rumah Thisa. Thisa yang sudah menunggu di depan rumah pun langsung menghampiri Haykal.
Tanpa banyak bicara Thisa naik dan duduk di atas motor sport milik Haykal.
"Kita mau kemana Sha?"
"Terserah kamu, babe,"
Haykal kembali menyalakan mesin motornya dan berlaju meninggalkan rumah Thisa.
Mereka sepakat untuk menghabiskan waktu bersama seperti yang diminta Thisa.
Mereka berada di sebuah mall yang ada di pusat kota Jakarta. Kini mereka sedang makan di sebuah restaurant Jepang kesukaan Thisa.
"Akhirnya kita bisa jalan bareng kayak gini lagi"
"Seneng?"
"Iyalah Nugiii masa jalan sama pacarnya sendiri gak seneng," ucap Thisa sambil memeluk Haykal yang duduk di sebelahnya.
Di saat mereka sedang asik mengobrol. Seseorang menghampiri mereka.
"Eh broo, ketemu disini kita,"
"Eh lo berduaa, sama siapa tuh?" Thisa melihat ada orang ketiga diantara Ashaf dan Debby.
"Eh anak baru ikut juga?" pertanyaan Thisa secara tidak langsung dijawab oleh Haykal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Girl in Love
Teen Fiction"the sky is beautiful, but i'd rather look at you, because you have more galaxies in your eyes, than the number of stars in the skies." - Girl in Love Copyright © 2015 by Queenabella