15.00 Sore
Naje, Ruru dan Junghwan memutuskan untuk pergi jalan jalan keliling komplek sekalian melihat tetangga yang sedang melakukan aktivitas sore.
Karena sudah cukup lama mereka jalan jalan kini mereka memutuskan untuk segera kembali ke rumah takutnya jika orang tua mereka mencari.
Saat mereka berjalan pulang mereka tidak sengaja melihat pohon mangga yang berbuah lebat, karena pemilik buah mangga sedang tidak ada jadi tak segan segan mereka mengambil buah mangga tersebut.
"Bg ambil gih" Suruh Naje
"Iya bentar"
Ruru yang melihat itu hanya diam sambil memandangi apa yang di lakukan saudaranya, ia trauma beberapa hari yang lalu setelah mencolong buah milik tetangga malamnya perutnya langsung saja mules.
"Woi ru bantuin" Teriak junghwan dari atas pohon
Ruru hanya diam dan tidak menjawab apa yang junghwan katakan.
Setelah selesai dengan acara curi mencuri mangga kini mereka memutuskan untuk pulang.
Saat Naje, Ruru dan Junghwan baru saja sampai di halaman rumah JungHoonSuk Family mereka ber 3 langsung saja di sambut oleh orang pacaran, di teras rumah ada Jien dan Eunwoo yang sedang suap suapan, di ayunan bawah pohon ada Nunu dan Mingrui yang saling bersender.
Pandangan ruru seketika teralihkan oleh keberadaan shuyang yang sedang duduk sambil bermain mobil mobilan."Ruru sini"Ucap Shuyang sedikit berteriak
Tanpa basa basi Ruru lngsung saja menghampiri shuyang dan menemaninya bermain.
"Mobil Mobilan siapa" Tanya ruru ketika sudah duduk di samping shuyang
"Ga tau tadi nemu di bawah pohon" Balas Shuyang sambil menunjukan ke arah pohon yang di maksud
Naje dan Junghwan yang melihat itu semua hanya diam melongo bagaimana bisa mereka bucin di depan orang jomblo, sebenarnya bukan salah mereka tetapi salah Naje dan Junghwan udah tau engga punya pacar tapi tetap nekat lihat.
"Gini amat bg hidup kita" Ujar Naje yang masih menatap orang orang bucin
"Kita? Lo aja kali, gw mah udah punya" Ucap Junghwan membuat Naje seketika melihat ke arah Junghwan
"Dih kgk percaya gw, dari muka muka lo kyk nya lo suka yang batangan" Ujar Naje terus terang
"Dih affh iya" Ledek Junghwan
"Tuh bg dobby ganteng, cantik, baik kgk mau lo sama dia" Ucap Naje sambil menunjuk ke arah taman dekat rumah di situlah Dobby berada.
Junghwan tidak menjawab ucapan Naje ia langsung saja berlari menghampiri Dobby.
"Lah si anjir gw di tinggalin, tau ah mending gw masuk aja ke dalam kangn sama dispenser kesayangan" Ujar Naje sambil berjalan memasuki rumah.
Di dalam rumah ,Naje di buat terkejut lagi dengan pemandangan yang ada di depannya,pasalnya baru saja masuk ia sudah di suguhkan oleh manusia manusia yang sedang berciuman di sudut sudut rumah.
"AA MATA GW UDAH GA SUCI" Teriakan naje membuat seluruh isi rumah seketika melihat ke arahnya
"Kamu kenapa Je" Tanya Jaemin sambil berjalan menghampiri Naje
"Stop bun plis Naje syok"
"Aish ada apa dengan dunia"
Kemudian Naje pergi meninggalkan ruang tengah dan memutuskan untuk ke kamarDi halaman rumah Ruru dan Shuyang masih saja bermain Mobil mobilan entah mengapa mereka ber 2 tidak bosan sama sekali, malahan ketambahan Mingrui Dan nunu ,mereka sudah seperti anak kecil yang di tinggalkan orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNGHOONSUK FAMILY
FantasyZona BxB Kehidupan member Nct dan Member Treasure ketika mereka satu keluarga. bagaimana kelanjutannya? Cast : All Member Nct Dream All Member Treasure Pemeran Tambahan : Watanabe Ruru (Harukyu's Doughter) Park Jien (Jichen's Doughter) Lee Naje (Nom...