Sore harinya Ruru dan Shuyang merasa bosan di rumah ketika mereka turun ke bawah mereka menemukan Eunji sedang tertidur di ruang keluarga tanpa ada yang menjaga, karena mereka ingin keluar jadi mereka berdua berniat untuk membawa Eunji untuk di bawa keluar.
"Bawa aelah lagian juga engga ada yang jaga"
Ruru langsung saja menggendong Eunji dan membawa Eunji tanpa meminta izin ke Jien maupun Eunwoo.
"Lah Eunji ngapain di bawa emng ga di cari emaknya" Tanya shuyang bingung
"Alah biarin lagian yang bawa juga kita"
Kemudian mereka berdua berangkat dan mulai meninggalkan halaman rumah junghoonsuk family, sementara itu di dalam rumah, Jien baru saja kembali dari kamar mandi dan terkejut ketika melihat anak perempuannya tidak ada di ruang keluarga.
"Njir anak gw mana woilah" Panik Jien, ia segera ke atas untuk memberi tahu eunwoo siapa tahu Eunji di bawa Eunwoo.
"Eunji sama kamu engga" Tanya Jien setelah ia sampai di kamar mereka berdua
"Kan sama kamu jangan bilang hilang lagi kyk wooji kemarin"
Jien hanya diam saja dan melanjutkan mencari Eunji sampai sampai seluruh ruangan ia masuki untuk mengecek apakah Eunji ada di sana.
(Caffe)
"Yakin ru Jien kgk nyariin Eunji"
Yang di tanya hanya mengangguk sambil memakan kue yang mereka pesan tadi, shuyang yang sedang memangku Eunji hanya bisa diam melihat ruru yang sangat lahap memakan kue tersebut.
Ketika shuyang sedang fokus mengajak bermain Eunji sehingga ia tidak sadar bahwa ruru sedang memfoto dirinya."WOI JI ANAK LO LAGI SAMA RURU" Teriak Naje dan memberi tau twt yang baru saja ruru posting.
"Njir bikin panik aja, ya udah lah......wooji mana"
Naje seketika sadar bahwa ia sedang meninggalkan wooji di halaman belakang dengan kelinci yang menggigitnya tadi, kemudian ia langsung saja berlari ke halaman belakang sebelum wooji ikutan tergigit.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUNGHOONSUK FAMILY
FantasyZona BxB Kehidupan member Nct dan Member Treasure ketika mereka satu keluarga. bagaimana kelanjutannya? Cast : All Member Nct Dream All Member Treasure Pemeran Tambahan : Watanabe Ruru (Harukyu's Doughter) Park Jien (Jichen's Doughter) Lee Naje (Nom...