3

4.3K 164 12
                                    

dila pov:

"okey guys siaran hari ini sampe disini dulu ya, bye bye"

aku pun mengakhiri siaran langsungku di tiktok, perutku terasa perih setelah makan seblak level 30.

"dasar agung sialan, kalo bukan karena di gift singa gue gabakal makan beginian" celetuk ku kesal.

"lemes banget mulutnya" ucap devin mengejek.

"aduh perut gue sakit bgt, gue ke wc dulu ya, cici tunggu gue ya nanti masuk kelas barengan" ajak nya.

"iya, tapi kok baru kenal lu udah sok asik sama gue" celetuk cici penuh kejujuran.

"jangan kasar-kasar lah, hati mungilku jadi terluka, tunggu gue ya" ucapku sembari berjalan menuju wc.

~~~

cici pov:

"oi devin, temenlu itu si dila emang sok asik kah? "

jujur gue agak kaget, padahal di kelas ga ada yang mau ngajak gue ngomong kecuali raka, daripada penasaran mending gue tanya langsung temennya.

"gimana ya jelasinnya, itu artinya dia enjoy gabung sama lu" devin ngejelasin.

"bisa gitu ya" ucapku terheran-heran.

"bisa lah, gue aja suka denger lu ngomong" gombal murahan dari devin.

"dih"

~~~

dila pov:

"ahh lega banget abis berak, mereka masih nungguin ga ya? "

gue pun keluar dari wc, dan mau otw ke kantin buat nemuin devin, belum sampe kantin tiba-tiba gue diberhentiin sama cowo yang gue ga kenal, dari tampangnya sih sudah pasti abang kelas.

"hai delaa" sapanya sok akrab.

"dela siapa? nama gue dila kali. btw kenapa tau nama gue? "

"siapa sih yang di sekolah ini ga tau dila seleb tiktok" goda nya sambil kedip mata sebelah.

"iya juga sih, gue kan famous" ucapku sombong.

"pacaran sama abang yuk"

"sorry ya bang gue udah punya pacar"

"yang mana? divideo tiktok lu kan sering gonta-ganti cowo hahaha"

abis makan udah dibikin emosi aja, gue pun ga menghiraukan perkataan abang kelas sialan ini, saat mau beranjak tiba-tiba dia ngomong sesuatu.

"apa pacar lu baik?" tanya nya dengan nada mengejek.

gue pun menoleh ke dia.

"pasti baik sih haha, entah kenapa, tapi gue mikirnya lu mungkin juga suka om-om kaya" lanjutnya.

"atau lu suka menduakan cowo?" ucapnya dengan tatapan mengejek.

"BECANDA hahaha" dia tertawa.

gue udah sangat kesal, tapi gue tahan, gue beraniin diri buat ngelawan.

"apa lo punya cewe?" celetukku kesal.

"apa gue terlihat kaya punya cewe?"

"gak"

"kenapa?" tanyanya bingung.

"ga ada yang ngasi tau lo?"

"mana ada cewe yang mau sama cowo modelan kaya lo" lanjutku.

"gue rasa, lu tipe cewe yang suka buat orang lain marah"

"kalo lo tipe cowo yang suka buat orang lain ga nyaman"

BAD BOY [gay]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang