ﺑِﺴْـــــــــــــــــﻢِ ﺍﻟﻠّﻪِ ﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِ ﺍﻟﺮَّﺣِﻴْﻢ
"Takdir itu milik Allah namun do'a itu milik kita jadi jangan pernah meninggalkan nya karena do'a hanya Mendatangi orang yang setia."
-Seandra Rayyansyah Aditama
Selamat datang kembali
Keceritanya Ayyan
Ayyan kembali ni
Semoga suka ya❤Jangan lupa vote dan komen🌻✨
__________________________
Fajar hari telah menampakkan sinar nya. Namun tidak sama sekali mengusik tidurnya seorang pemuda yang masih bergulung dengan selimutnya.
Tepatnya di keluarga Pratama Aditama
"AYYAN! BANGUN UDAH MAU SIANG INI!"
Teriakan itu mampu mengusik indera pendengaran seorang Seandra Rayyansyah Aditama, namun ia abaikan.
Clek
Suara pintu terbuka dan menampakan seorang wanita cantik dengan balutan hijabnya. Terlihat sedikit kerutan di pipinya, namun terkesan masih muda.
"Dasar anak ini." Kesalnya melihat anaknya yang masih belum bangun juga.
Wanita itu pergi sebentar lalu kembali dengan segelas air yang ia bawa. Tanpa lama-lama ia langsung saja mencipratkan air itu pada anaknya.
Yang membuat sang empu kaget.
"Astagfirullah bocor-bocor!" Ujarnya seraya memposisikan dirinya duduk.
"Bagus kamu ya, baru bangun jam segini!" Ucap sang Umi
"Ih umi ngagetin aja, pake segala nyipratin air lagi." ujar Rayyan seraya mengusap wajahnya yang basah.
"Kalo ga gitu kamu nga bakalan bangun-bangun!" kesal umi.
"Kamu udah sholat subuh kan Ay?" Tanya sang umi
" Udah cuman tadi, Ay tidur lagi soalnya ngantuk." Balasnya jujur.
"Gadang lagi?"
Sang empu hanya menyengir kuda seraya menampakkan gigi nya.
"Kamu ini Ay, lain kali ga ada yang namanya gadang-gadangan. Itu ga baik buat kesehatan kamu." Ujar sang umi.
"Iyah Umi Ayyan yang cantik jelita ini jangan marah-marah lagi ya." Bujuk nya seraya meraih tangan sang Umi.
"Awas aja kamu ulangi, nanti umi jodohin kamu supaya ada yang ngingetin."
"Astagfirullah umi ini aku itu masih SMA masa iyah sih mau dijodohin."
"Terserah gak ada penolakan. Kalo kamu gini terus umi bakal tepati janji umi yang tadi." Ucapnya seraya meninggalkan kamar anaknya itu.
"Astagfirullah punya umi baik banget sama anaknya." Ucap Rayyan seraya mengelus dada sabar.
__________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu Untukku (On Going)
Fiksi RemajaBerjodoh dengan seorang yang selama ini dikagumi? Apakah bisa menjadi nyata? Namun tidak ada yang tidak mungkin didunia ini jika sudah menjadi takdir tidak akan pernah salah arah, semuanya akan hadir diwaktu yang tepat atas seizinnya. **** Ini han...