Typo bertebaran.
Happy reading semua.
.
.
.
.
.
.
.
.
.06:10.
Lion terbangun karena haus, tadi sekitar jam 5 dia terbangun karena ingin ke kamar mandi. orang yang pertama kali ia lihat ada Leon.
Leon tidur dengan sangat pulas , ia masih menggenggam tangan Lion.Lion terbangun dan langsung melepaskan genggaman tangan Leon.
ia sedikit takut dengan Leon karena kejadian itu, tapi ia singkirkan rasa takut nya.
Lion mengambil air minum di nakas lalu meminum nya,
setelah minum niat nya ia ingin lanjut tidur, namun Leon terbangun dan langsung menatap Lion."Lion, abang minta maaf" ucap Leon dengan suara khas bangun tidur nya.
"i-iya ngakpapa" Jawab Lion dengan gugup. Jujur ia takut dengan Leon, namun mau bagaimana lagi?.
Lion langsung melepas infusan nya, karena infusan nya sudah habis, lalu ia langsung berjalan ke kamar mandi.
(人*´∀`)。*゚+
"Lion ngakpapa kan sayang?" Tanya sang mommy.
"Ngakpapa kok mom" jawab Lion dengan senyum tipis nya.
"kenapa bisa begini hm?" gantian sang Daddy yang bertanya.
Lion tidak berani menjawab karena takut. jadi ia lebih memilih menggelengkan kepalanya.
"gamau jawab nih?" tanya Sang Mommy.
"yaudah lah yang penting ngakpapa" ucap sang Daddy.
"Leon sarapan dulu sana, Lion juga harus sarapan, Mommy suapin" Suruh sang Mommy.Twins ini hanya mengangguk lalu melaksanakan perintah sang Mommy.
Leon keluar dari ruangan Lion, lalu pergi ke kantin rumah sakit untuk sarapan.
✧◝(⁰▿⁰)◜✧
Siang ini teman-teman twins L ingin menjenguk Lion,yang datang hanya 6 orang karena tidak boleh terlalu banyak.
Orang tua Twins sudah pulang karena ada kerjaan.Lion di titipkan ke Leon, ruangan ini jadi canggung karena Lion yang masih sedikit takut dengan Leon.
BRAKK
Leon dan Lion terlonjak kaget karena pintu di buka secara kasar , Leon yang melihat itu langsung sigap mendekati Lion untuk melindungi nya.
"GUA DATANG TWINS" Teriak orang itu.
"berisik bangsat" ucap teman nya.
"shit, kuping gue sakit" umpat Leon.
"Abang mulut nya minta di tabok" ucap Lion sambil mencubit paha Leon.
"sakit sakit jangan di cubit" ucap Leon.
"woyy twins,kita di kacangin nih" ucap Samuel.
Ya, yang datang adalah teman-teman nya Twins ,tapi ada 2 perempuan yang mereka tidak kenal datang, Tapi di pikiran Twins itu salah satu pacar mereka.
"hehe maaf muell" ucap Lion sambil cengengesan.
"duduk di lantai aja, anggap aja lu pembantu disini" Ucap Leon dengan santai.
"asu"
"babi"
"goblok"
"autis"
ya begitulah umpatan mereka semua.
"Li, gua bawain buah nih" ucap Andre sambil memberikan plastik buah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twins boy
Random"kita ga bisa bersama karena kita ini saudara" HAI HAI BALIK LAGI SAMA CERITA AKU YANG INIII, LUV BANGET YANG MASIH SETIA BACA INI.