chap 2

1.8K 165 47
                                    

                      ⚠WARNING⚠

•KATA KASAR
•SALAH PENULISAN KATA( TYPO)
•IDE DARI OTAK SAYA
•TAK BERMAKSUD MENYINGGUNG NEGARA LAIN
•MOHON MAAF KALO BOSENIN

•KATA KASAR•SALAH PENULISAN KATA( TYPO) •IDE DARI OTAK SAYA•TAK BERMAKSUD MENYINGGUNG NEGARA LAIN•MOHON MAAF KALO BOSENIN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                 ---------------------------
Back to indo~

Terlihat seorang pemuda manis atau indonesia sedang berangkat menuju sekolah nya dengan berjalan kaki.

indo pov

Aku sedang dalam perjalanan menuju sekolahku,yah...walaupun berjalan kaki.ini sudah menjadi kebiasaan ku karna ya...jika aku kesekolah bersama yang lain bisa-bisa di dalam mobil aku malah di ejek dan di jadikan bahan bullying walupun tak semua sih,hanya kak Brunei yang percaya kepadaku dan tidak membully atau mengejek ku.

Indo:"hah...sampai kapan ini akan berakhir ya...?"gumamku sambil berjalan.

indo pov end

??:"INDO!!! WOYY DISINI!!!"Teriaknya kepada indo.

Indo:"eh...kalian lena,kayla,ran,vio,ray,venno"jawab indo kepada mereka atau bisa dibilang Sahabat baik nya.

Lena:"hai indo...masuk kekelas bareng yuk"ajak nya kepada indo sambil berlari menghampirinya.

Vio:"aduh len jangan lari-lari napa capek tau ngejar kamu"ucapnya kepada sahabatnya itu.

Ray:"tau nih si lena kan jalan juga bisa ngapain lari?"ucapnya sekaligus bertanya kepada sahabatnya.

Lena:"hehe...gapapa biar cepet ajah"ucapnya menjawab pertanyaan sahabat baiknya sambil terkekeh.

Ran:"yasudah...ayok kita masuk kedalam sekolah.nanti keburu telat loh"ajaknya kepada seluruh sahabatnya.

All:"ayok/okeh"

Setelah percakapan mendadak didepan gerbang sekolah itu,mereka pun berjalan masuk ke dalam sekolah.
Saat mereka berjalan melewati koridor sekolah,banyak tatapan yang di perlihatkan oleh para murid kepada mereka atau lebih tepatnya sih ke si Indo.yah...bisa dibilang tatapan mereka tuh kek tatapan kebencian sekaligus menjijikan.bahkan,bukan tatapan saja melainkan bisikan mengejek dari mereka ke indo.

??:"dasar pecundang"

??:"dih ngapain dia masih disini?"

??:"pembunuh"

??:"dasar beban,kenapa ia tak di keluarkan saja?"

Indo yang mendengarnya hanya diam dan terus berjalan tanpa memperdulikan sekelilingnya.beda hal nya dengan sahabatnya tersebut,mereka malah menatap tajam para murid yang mengejek tersebut hingga mereka diam karena takut.

sebenarnya Indo sudah terbiasa dengan itu bahkan hampir setiap hari ia akan selalu di ejek seperti itu.tapi,tentunya para sahabat baik nya tak tinggal diam.bahkan pernah saat Indo sedang di bully tiba-tiba sahabat nya datang dan menghajar pembully tersebut.

DI BALIK TOPENGKU // CountryhumansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang