⚠WARNING⚠
•KATA KASAR
•SALAH PENULISAN KATA(TYPO)
•IDE DARI OTAK SAYA
•TAK BERMAKSUD MENYINGGUNG NEGARA LAIN
•MOHON MAAF KALO BOSENIN-----------------------
•Malam hari»Jam 17.15(makan malam)
Dapat terlihat di ruang makan terdapat 9 orang atau bisa di bilang sebuah keluarga sedang makan bersama-sama dengan harmonis.yahh kalian pasti tau keluarga apa itu.yap benar sekali keluarga Asean.
Eh tapi,kok cuman 9 kan keluarga Asean ada 10 orang? Yahh kalian pasti tau lah siapa yang gak ikut makan bareng mereka,yap benar...yang gak ikut adalah Indonesia.
emangnya dia dimana,kenapa gak ikut? Dia ada dikamar,alasan dia gak ikut makan bersama karna...simpel sih karna.....emang dia gak mau end gak dibolehin sama bapake Asean.katanya kalo dia ikut cuman jadi perusak suasana end cuman jadi pengganggu doang ( hidih bilang ajah lo kagak mau indo ikut susah amat ).
kita tinggal kan para makhluk mines otak itu.sekarang kita lihat keadaan karakter utama kita INDONESIA.
»Dikamar indo
Terlihat di dalam sebuah kamar berwarna merah dan putih terdapat seorang pemuda manis yang sedang rebahan enak dia atas kasurnya sambil termenung.
Jendela yang tak ditutup menjadikan udara malam yang sejuk dapat masuk dan menerpa surai merah putih pemuda manis tersebut.kini ia terlihat sangat mempesona dengan surainya yang diterpa angin tersebut dan wajahnya yang terlihat sangat manis+imut itu menjadikan siapa saja yang melihatnya bluss parah seketika.
Indo:"hah...suasana yang sejuk dan tenang"gumamnya sambil merasakan kesejukan dan ketenangan di dalam kamarnya.Tok tok tok
*pintu di ketok*" indo ini aku, kak brunei"Tak berselang beberapa lama terdengar bunyi ketukan pintu dan disusul suara seseorang atau kita panggil brunei memanggil pemuda manis tersebut atau indonesia.
Karena asik termenung sampai sampai indo tak mendengar bunyi ketukan pintu dan suara seseorang yang memanggilnya tersebut.
Tok Tok Tok
*ketukan pintu (lagi) *Brunei:"indo,aku membawakan makanan untuk mu..."ucapnya memanggil indo lagi yang masih termenung end rebahan enak diatas kasurnya tersebut
Karena tak ada jawaban kembali dari sang pemilik kamar.ia pun memberanikan untuk masuk ke dalam kamar indo.
KRIETT
*bunyi pintu kebuka*
KAMU SEDANG MEMBACA
DI BALIK TOPENGKU // Countryhumans
Mystère / Thriller[ welcome to my first book ≧∇≦ ] •Kalo ada kesalahan dibook ini tolong dimaklumi karena saia masih pemula hehe:)okeh lanjut!!! •Deskripsi~ ♡_____________________________________♡ ...INDONESIA... Adalah country/pemuda yang bis...