chap 6

1.5K 169 43
                                    

⚠WARNING⚠

•KATA KASAR
•SALAH PENULISAN KATA( TYPO )
•IDE DARI OTAK SAYA
•TAK BERMAKSUD MENYINGGUNG NEGARA LAIN
•MOHON MAAF KALO BOSENIN

•KATA KASAR•SALAH PENULISAN KATA( TYPO )•IDE DARI OTAK SAYA•TAK BERMAKSUD MENYINGGUNG NEGARA LAIN•MOHON MAAF KALO BOSENIN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-------------------

Ame:"nah,sekarang siapa nama mu?"tanyanya dengan senyum ala ala pakboi.

Lena:"e-eh...ehm namaku elena kau bisa memanggilku lena"

Lena:"dan ini sahabatku"ucapnya lagi sambil menunjuk indo dan yang lain.

All:"halo/h-halo"

Para kakel yang mendengarnya pun hanya tersenyum dan menjawab "hai" kepada mereka.

Setelah itu ada salah satu kakel kita sebut aja Denmark yang melihat teman sekelas nya bersama para adek kelas tersebut.

Den:"eh kayla!!"ucapnya sedikit berteriak.

Kay:"bisa gak sih gausah teriak teriak"ucapnya sambil melipatkan kedua tanganya di dada.

Den:"e-eh iya maaf"

Kayla yang mendengarnya hanya menghela nafas pasrah atas kelakuan teman kelasnya tersebut yang emang kalo ngomong suka teriak.

[ Info:kayla sama denmark sekelas ya dan masih banyak lagi yang sekelas ma dua makhluk itu ]

Kay:"hemm kenapa emang?"ucapnya sambil menaikkan satu alisnya.

Den:"maksudnya"ucapnya yang keknya agak ngelag nih otaknya.

Kay:'dia yang manggil dia yang bingung mo ngomong apa' batinnya yang tambah pasrah atas kelakuan teman kelasnya tersebut.

Kay:"hahh...maksud gue kenapa lu manggil nama gue"

Den:"ohh...yah gue cuman heran ajah ada adek kelas yang mau temenan sama luh"ucapnya dengan watados dan suara yang seperti mengejek.

Kay:"maksud luh apa Hah?"ucapnya yang sepertinya sudah mulai emosi.

Den:"maksud gue kok ada sih adek kelas yang mau temenan sama kakel dingin kek luh"ucapnya tambah ngelunjak.

Den:"lagi pula, tumben luh mau ngomong sama jalan bareng orang lain"

Kayla yang mendengarnya tambah kesal tapi ia tahan karena ia tidak mau membuat keributan untuk saat ini.

Kay:"hahh...mereka nih sahabat gue"ucapnya dengan wajah datar.

Denmark yang mendengarnya pun kaget.kok bisa sih cewek pendiam,dingin,jarang akrab sama adek kelas tiba tiba punya sahabat selain teman kelasnya.

Den:"yang bener mereka sahabat luh? "ucapnya tak percaya.

Kay:"iya"ucapnya singkat.

Okeh kita lihat keadaan indo dan yang lain

DI BALIK TOPENGKU // CountryhumansTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang