⚠WARNING⚠•kata kasar•
•Salah penulisan kata ( typo ) •
•Ide dari otak saya•
•Tak bermaksud menyinggung• negara lain
•Maaf kalo bosenin•——————————————————
>Chap sebelumnya↴
-----—-----—-----—-----—-----—-----—-----—
Proses belajar mengajar pun terjadi dan semua murid dikelas tersebut selalu saja curi" pandangan kearah indo.bukan hanya murid saja bahkan gurunya si om EU juga suka curi" pandang ke indo.(modus ih dasar pedo)
.
.
-----—-----—-----—-----—-----—-----—-----—KRIIIINGGG!!!! PULANG WOI PULANG AYO PULANG....
Akhirnya setelah beberapa jam di sekolah untuk belajar, jajan, ngerusuh dan turu. Bell pulang pun berbunyi menandakan waktu pulang bagi semua murid.
Tidak lupa juga MC imut manis lucu cantik kita yaitu Indonesia. Kini ia sedang memasukkan buku" nya kedalam tas.
Setelah selesai ia pun menggendong tas nya lalu berjalan keluar kelas kearah gerbang sekolah, tempat sahabatnya pada nunggu. Ia berjalan dengan tenang di koridor yang sepi karena, semua murid pada gercep kalo masalah pulang.
Ia berjalan sambil ditemani angin sepoi sepoi yang menerpa surainya.menjadikan pemandangan yang sangat indah jika ada seseorang yang melihatnya. Dan yap ada yang melihatnya.
Orang tersebut sedang berjalan kearah yang berlawanan dari arah indo. Dan tak sengaja melihat indo yang sedang berjalan dengan surai yang diterpa angin.
Seketika orang tersebut pun berhenti berjalan ia terdiam membeku sambil menatap indo. ia hanya memandang kagum + terpesona melihat kecantikan wajah indo.( btw indo gak pake masker ya ) Ia hanya bisa diam sambil blush dan terus menatap indo yang semakin dekat berjalan kearahnya.
[> indo pov <]
Aku terus berjalan di koridor sekolah. Sampai ketika aku melihat seseorang sedang berdiri diam mematung dan....kenapa wajahnya memerah?! Apakah ia sakit?! Sepertinya aku harus bertanya kepadanya....
Aku pun berjalan mendekati nya.saat sudah dekat, ohh ternyata N.K toh.
Tapi kenapa ia menatap ku?
Ia terus menatap ku, terus dan terus Tanpa berpaling sedikitpun dariku, dan juga sampe gak kedip dong.( njir gak kelilipan kah )
Aku yang makin heran pun, semakin cepat berjalan kearahnya. Saat sudah dekat ku lambaikan tanganku didepan wajahnya.
[> indo pov end <]
Indo:"ehmm...hei N.K ada apa dengan mu? "Tanya indo sambil melambaikan tangannya didepan wajah N.K.
N.K pun sadar dari lamunannya, lalu membuang mukanya kearah samping sambil blushh berat+mimisan karena jarak ia dengan indo kini sangat dekat. Lagipula ia juga malu gegara yaa...gitu ketauan natap indo terus terusan sampe ngelamun.
N.K:" a-aa-aku tidak a-apa apa"ucapnya dengan muka memerah dan hidung yang mimisan. Oh ya jangan lupa ia masih memalingkan wajahnya tak berani menatap indo, bisa bisa ia nanti bakal pingsan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
DI BALIK TOPENGKU // Countryhumans
Misterio / Suspenso[ welcome to my first book ≧∇≦ ] •Kalo ada kesalahan dibook ini tolong dimaklumi karena saia masih pemula hehe:)okeh lanjut!!! •Deskripsi~ ♡_____________________________________♡ ...INDONESIA... Adalah country/pemuda yang bis...