┇‣ 𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 : 𝟎𝟗 || 𝐮𝐧𝐥𝐨𝐜𝐤𝐞𝐝 🔓
SUASANA, riuh kelas membuat Every semakin
bersemangat, dia akan segera memiliki teman!Tak Tak
Suara penghapus yang di pukulkan ke papan tulis membuat suasana menjadi sedikit lebih tenang.
"Baiklah, tolong tenang sebentar." Perkataan yang di keluarkan oleh profesor itu semakin membuat kelas lebih tenang.
Kini, kelas telah hening. Dirasa puas dengan keheningan itu, sang profesor kembali bicara, "Seperti yang saya bilang, kita kedatangan murid pertukaran pelajar hari ini."
William melirik Every, mengkode nya untuk mulai memperkenalkan diri.
Every menganggukkan kepalanya pelan.
"Eum, halo...? Perkenalkan, nama ku adalah Briana Nevera Adler. Kalian bisa memanggilku Briana." Every memperkenalkan dirinya dengan identitas palsu yang telah di buat oleh William.
"Adler?!"
"Hei, kau dengar itu? Adler katanya!"
"Tenang." Sekali lagi, instruksi sang profesor dituruti dengan baik.
Every melirik William sekilas, "Sebenarnya seberapa killer dia?" Every membatin.
"Baiklah, jika ada yang ingin bertanya silahkan bertanya. Tapi tolong jangan sampai melewati batas." William kembali berkata.
Salah satu murid mengangkat tangannya. William mengangguk sebagai balasan; menyetujui nya.
"Hei, apakah kau adik nya Nona Irene Adler?"
Ah, Adler. Pantas saja Every familiar, "Itu nama Bond yang dulu kan??" Every membatin.
Every menganggukkan kepalanya, "Iya, saya adik nya Irene Adler."
"WOAH!" Kelas benar-benar kembali riuh setelah Every berkata seperti itu.
William menghela nafasnya lelah, disisi lain pun dirinya cukup lega; pemalsuan identitas nya berhasil.
KAMU SEDANG MEMBACA
‣ 𝐋𝐔𝐂𝐈𝐃 𝐃𝐑𝐄𝐀𝐌┇Moriarty The Patriot Fanfiction
Фанфик❝𝐃𝐢 𝐛𝐚𝐧𝐲𝐚𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐡𝐚𝐦𝐩𝐚𝐫𝐚𝐧 𝐛𝐮𝐧𝐠𝐚 𝐢𝐭𝐮, 𝐀𝐤𝐮 𝐦𝐞𝐥𝐢𝐡𝐚𝐭 𝐦𝐮 𝐤𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢.❞ ╰──‣ ʟᴜᴄɪᴅ ᴅʀᴇᴀᴍ ᴀᴅᴀʟᴀʜ ᴘᴇɴɢᴀʟᴀᴍᴀɴ ʙᴜʀᴜᴋ ʙᴀɢɪɴʏᴀ, ʟᴀɴᴛᴀs ʙᴀɢᴀɪᴍᴀɴᴀ ᴊɪᴋᴀ ʟᴜᴄɪᴅ ᴅʀᴇᴀᴍ ɪᴛᴜ sᴇɴᴅɪʀɪ ᴍᴇᴍᴘᴇʀᴛᴇᴍᴜᴋᴀɴ ɴʏᴀ ᴅᴇɴɢᴀɴ sᴀɴɢ ʀᴀᴊᴀ ᴋʀɪ...