Penyelidikan

44 8 52
                                    

♧~~~~~~◇~~~~~~♧

Abyss Core.... sebuah inti energi yang dibuat oleh Ratu dari Planet Abliya, Ratu Yuna, inti energi itu banyak diincar oleh banyak orang karena memiliki energi yang besar.

Abyss Core pernah hampir jatuh ke tangan yang salah, Ratu Yuna mengetahui bahwa dia tidak dapat melindungi Abyss Core, Ratu Yuna pun menyimpan Abyss Core di tempat yang sangat rahasia....

Inilah kisah anak-anak yang terlahir dengan kekuatan Cahaya dan Kegelapan.

.
.
.
.
.

🎶🎵🎶

Let's start A New Adventure !

Jika kau lakukan sesuatu, jangan ragu akan hal yang kau lakukan !

Selama kau berjalan dengan penuh percaya diri....

Dan memiliki tangan dari teman-teman mu !

(When we start the adventure ?)

.
.
.
🎶
.
.
.

Let's go ! A New Adventure !

Marilah kita mulai petualangan baru kita ! Bersama-sama pasti bisa ! Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh !

(When we gonna do this adventure ?)

Now !

Now !

Now !

We gonna start, A New Adventure !

Marilah kita mulai petualangan baru ini~

Bersama-sama, kita pasti bisa....

.
.
.

A New Adventure !

🎶🎶🎶

"A New Adventure" Ultraman : HIKARI TO YAMI NO KODOMOTACHI Opening song.

♧~~~~~~◇~~~~~~♧

Kakak beradik ini tengah berjalan di jalan kota Planet T-12, mereka memakai baju yang tidak mencolok, mengenakan kontak lensa berwarna coklat, memakai tudung kepala.

Mereka sebenarnya mau mencari penginapan dulu, supaya ada tempat sembunyi kalau terjadi apa-apa, mereka pergi ke penginapan kecil, mereka mendapatkan kamar yang memiliki 2 kasur.

Setelah itu mereka pun berkeliling, tanya sana-sini, berlari keliling kota buat mencari informasi, bertanya ke banyak orang, hasilnya ? Mereka tidak mendapatkan petunjuk sedikit pun !

Mereka beristirahat di taman "Kita belum mendapatkan petunjuk..." ujar Ata "Iya, semuanya bilang tidak punya petunjuk soal kasus ini..." balas Arax.

"Hey, korban bertambah tadi..."

"Benarkah ? Penculik itu pasti sangatlah cerdas, bahkan bisa mengelabui pihak berwaijib.."

(End) Ultraman : HIKARI TO YAMI NO KODOMOTACHI.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang