♧~~~~~~◇~~~~~~♧
Abyss Core.... sebuah inti energi yang dibuat oleh Ratu dari Planet Abliya, Ratu Yuna, inti energi itu banyak diincar oleh banyak orang karena memiliki energi yang besar.
Abyss Core pernah hampir jatuh ke tangan yang salah, Ratu Yuna mengetahui bahwa dia tidak dapat melindungi Abyss Core, Ratu Yuna pun menyimpan Abyss Core di tempat yang sangat rahasia....
Inilah kisah anak-anak yang terlahir dengan kekuatan Cahaya dan Kegelapan.
.
.
.
.
.🎶🎵🎶
Let's start A New Adventure !
Jika kau lakukan sesuatu, jangan ragu akan hal yang kau lakukan !
Selama kau berjalan dengan penuh percaya diri....
Dan memiliki tangan dari teman-teman mu !
(When we start the adventure ?)
.
.
.
🎶
.
.
.Let's go ! A New Adventure !
Marilah kita mulai petualangan baru kita ! Bersama-sama pasti bisa ! Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh !
(When we gonna do this adventure ?)
Now !
Now !
Now !
We gonna start, A New Adventure !
Marilah kita mulai petualangan baru ini~
Bersama-sama, kita pasti bisa....
.
.
.A New Adventure !
🎶🎶🎶
●
"A New Adventure" Ultraman : HIKARI TO YAMI NO KODOMOTACHI Opening song.
♧~~~~~~◇~~~~~~♧
Terlihat Taro yang tengah menunggu seseorang disuatu ruangan di Space Garrison, kemudian masuklah kedua Ultra, Ultra pertama memakai jubah merah dan memiliki tanduk yang lebih besar dari tanduk milik Taro, satunya memiliki jubah merah dan memiliki 2 kucir dikepala.
"Ada apa Taro hingga memanggil kami ?" Tanya Ultra 1 "Aku.... mau membahas tentang Hold-" "Tidak, mereka telah tiada.... kita telah membicarakan hal ini bahwa kita akan nengatakan hal yang sebenarnya ke Ultra Brother.." potong Ultra 1
"Tapi Ayah ! Aku mau membahas tentang anak-anak mereka ! Mereka telah memimpin Abliya sejak lama, dan merupakan Ratu dan Pangeran di Perang Abliya-M78 III !" Ujar Taro membuat 2 Ultra itu kaget.
"Anak-anak mereka masih hidup !"
Teriak mereka berdua, Ultra 2 terlihat bahagia mendengar Ata dan Arax masih hidup, sedangkan Ultra 1 tersenyum bangga "Apa yang mau kau bahas ?" Tanya Ultra 1 alias Ultra Father atau Ken.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Ultraman : HIKARI TO YAMI NO KODOMOTACHI.
AksiSeorang gadis berusia 16 tahun bernama Hikayami Ata yang mendapatkan tawaran berupa "Maukah kau menjadi keluargaku dan menjadi Ultraman ?" apakah Ata akan menerima tawaran itu ? ⛔️WARNING⛔️ -Ultraman adalah milik Tsuburaya Productions. -Alur ceritan...