Misi

24 5 76
                                    

♧~~~~~~◇~~~~~~♧

Abyss Core.... sebuah inti energi yang dibuat oleh Ratu dari Planet Abliya, Ratu Yuna, inti energi itu banyak diincar oleh banyak orang karena memiliki energi yang besar.

Abyss Core pernah hampir jatuh ke tangan yang salah, Ratu Yuna mengetahui bahwa dia tidak dapat melindungi Abyss Core, Ratu Yuna pun menyimpan Abyss Core di tempat yang sangat rahasia....

Inilah kisah anak-anak yang terlahir dengan kekuatan Cahaya dan Kegelapan.

.
.
.
.
.

🎶🎵🎶

Let's start A New Adventure !

Jika kau lakukan sesuatu, jangan ragu akan hal yang kau lakukan !

Selama kau berjalan dengan penuh percaya diri....

Dan memiliki tangan dari teman-teman mu !

(When we start the adventure ?)

.
.
.
🎶
.
.
.

Let's go ! A New Adventure !

Marilah kita mulai petualangan baru kita ! Bersama-sama pasti bisa ! Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh !

(When we gonna do this adventure ?)

Now !

Now !

Now !

We gonna start, A New Adventure !

Marilah kita mulai petualangan baru ini~

Bersama-sama, kita pasti bisa....

.
.
.

A New Adventure !

🎶🎶🎶

"A New Adventure" Ultraman : HIKARI TO YAMI NO KODOMOTACHI Opening song.

♧~~~~~~◇~~~~~~♧

Terlihat Trio Heisei tengah berkumpul dengan Ultra Heisei lainnya, kecuali Mebius, Zero dan Agul.

Mereka berkumpul untuk berbincang sambil memakan makanan yang mereka bawa, semuanya senang pada saat itu, kecuali satu ultra.

Ia adalah Nexus, ia merasa kalau hal ini  membuang waktu saja. 'Lebih baik aku bersama Nona meminum teh dari pada berada disini....' batin Nexus, ia berbalik dan melihat Arxia yang tengah berbicara dengan seseorang.

Nexus terus melihat mengamati Arxia, hingga tidak mendengarkan suara Ultra Heisei yang memanggilnya, semua Ultra Heisei kebinggungan dengan kelakuan Nexus.

"Nex, Nex, Nexus !"

Ujar Tiga, Dyna pun mendekat ke Nexus "OI NEXUS !-" Dyna terjatuh ditanah karena tidak sengaja dipukul Nexus, Nexus hanya bisa terdiam saja, Dyna berdiri sambil memegang pipinya.

"Maaf, aku gak sengaja.." ujar Nexus dengan nada dingin "Gak apa-apa kok" Dyna hanya tersenyum mengajukan jempol pada Nexus lalu kembali duduk dikursinya.

(End) Ultraman : HIKARI TO YAMI NO KODOMOTACHI.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang