.
..
...
Hai...
Ya, seperti bunyi judulnya. Kali ini kita akan bongkar konsep² lama yang telah kubuang dan mungkin masih ada beberapa yang masih kupakai
dikonsep baru.Sena : -_-
Sena : Entah mengapa dia ingin bongkar konsep² lama yang sudah dibuang olehnya...
Ata : Huh ? Kau gak tahu ? Kukira kau tahu apa tujuan Autik.
Sena : Gak tahu, gua sama sekali gak tahu apa² (ー。ー#)
[Beberapa jam yang lalu]
Hari yang tenang di rumah Sena, terlihat Sena tengah bersantai disofa. Ditengah kenyaman itu, muncul sosok dibelakang Sena
Sena !! Sini bantu gua !
Sena : Bantu apaan ?
Bantu aku kumpulkan konsep² lama karakter²ku !
Sena : Buat apa ?
Gak usah tahu ! Cepat cari !
Sena : -_- ok...
[KEMBALI KE MASA SEKARANG]
Ata : Gitu ya ceritanya.... dan ? Coba ku lihat konsep lamaku.
Sena : Tunggu, hmm.... (membuka portal, memasukan tangannya dan mulai mencari) perasaan ada disini.... kok hilang ?
Sena pun mulai membongkar, setengah badannya berada di sisi lain portal, Ata hanya bisa diam melihat hal itu, sedangkan Autik ?
Ya, betul.
Dia menghilang entah kemana 💀
Ata : Ada gak ?
Sena : Sabar lah, perasaan Autik simpan disini.... (masih membongkar di sisi lain portal)
Ata : -_-
Ata melipat tangannya didepan dadanya, ia mengamati Sena yang masih mencari.
Ata : Ngomong-ngomong, kau tahu bagaimana konsep baru kami ?
Sena : (masih mencari disisi lain portal) Sebenarnya aku cuma tahu sedikit doang, aku juga gak yakin apakah konsep yang dia buat untuk saat ini akan jadi konsep permanen.
Sena : Tapi yang aku tahu, dikonsep baru atau cerita versi baru, kau bukanlah Ratu Abliya. Yugi bukanlah Raja Ariendell, namun Yuya lah yang mengambil tahta itu, Abliya tidak ada, Rino bukan anak setengah kaun Abyiya.
Ata : Dan ?
Sena : Autik memutuskan kalau kalian tidak lagi memiliki hubungan dengan Ultraman, Mugei Shin tidak akan ada, Aster bukan pathner Ultraman Taro. Tapi ! Dia membuat dunia kalian berada di dunia BSD ! (Bungou Stray Dogs)
Ata : Terus ?
Sena : Sayangnya.... cuma itu yang aku tahu, selebihnya aku gak tahu. Ditambah Autik sedang...
[Beberapa hari yang lalu]
Sena tengah mengamati Autik yang tengah merenung di pojok ruang tamu, sepertinya ada kabar buruk.
Sena : Autik, kenapa ?
Autik : Hiks-hiks Dazai bau mayat.... hiks
Sena : Huh ?
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Ultraman : HIKARI TO YAMI NO KODOMOTACHI.
AzioneSeorang gadis berusia 16 tahun bernama Hikayami Ata yang mendapatkan tawaran berupa "Maukah kau menjadi keluargaku dan menjadi Ultraman ?" apakah Ata akan menerima tawaran itu ? ⛔️WARNING⛔️ -Ultraman adalah milik Tsuburaya Productions. -Alur ceritan...