♧~~~~~~◇~~~~~~♧
Abyss Core.... sebuah inti energi yang dibuat oleh Ratu dari Planet Abliya, Ratu Yuna, inti energi itu banyak diincar oleh banyak orang karena memiliki energi yang besar.
Abyss Core pernah hampir jatuh ke tangan yang salah, Ratu Yuna mengetahui bahwa dia tidak dapat melindungi Abyss Core, Ratu Yuna pun menyimpan Abyss Core di tempat yang sangat rahasia....
Inilah kisah anak-anak yang terlahir dengan kekuatan Cahaya dan Kegelapan.
.
.
.
.
.🎶🎵🎶
Let's start A New Adventure !
Jika kau lakukan sesuatu, jangan ragu akan hal yang kau lakukan !
Selama kau berjalan dengan penuh percaya diri....
Dan memiliki tangan dari teman-teman mu !
(When we start the adventure ?)
.
.
.
🎶
.
.
.Let's go ! A New Adventure !
Marilah kita mulai petualangan baru kita ! Bersama-sama pasti bisa ! Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh !
(When we gonna do this adventure ?)
Now !
Now !
Now !
We gonna start, A New Adventure !
Marilah kita mulai petualangan baru ini~
Bersama-sama, kita pasti bisa....
.
.
.A New Adventure !
🎶🎶🎶
●
"A New Adventure" Ultraman : HIKARI TO YAMI NO KODOMOTACHI Opening song.
♧~~~~~~◇~~~~~~♧
Sebuah portal terbuka di orbit Planet Nebula M78, lalu terlihat Arxia, Arx, dan Taro yang keluar di depan Planet Nebula M78 "Kalian siap ?" Tanya Taro "Siap !" Ujar Arx, sedangkan Arxia hanya diam menatap Hikari No Kuni.
Taro pun memimpin jalan menuju Hikari No Kuni, Mereka melewati jalan yang sepi karena siapa yang tidak kaget melihat Taro membawa 2 Ultra Asing, meski begitu...
Arxia awalnya merasa silau saat berada di Hikari No Kuni, namun ia mulai terbiasa dengan silau cahaya di Hikari No Kuni 'Hangat...' batin Arxia, meski begitu ada beberapa Ultra yang lewat menanyakan dari mana asal 2 Ultra yang bersama Taro.
SPACE GARRISON.
Arxia, Arx, dan Taro pun sampai di Space Garrison, mereka menunggu di ruangan Ultra Father, Arxia sempat bertanya pada Taro "Siapa yang kita tunggu ?" Tanya Arxia dengan nada dingin, Taro berbalik ke Arxia "Sebentar lagi mereka akan datang".
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) Ultraman : HIKARI TO YAMI NO KODOMOTACHI.
AksiSeorang gadis berusia 16 tahun bernama Hikayami Ata yang mendapatkan tawaran berupa "Maukah kau menjadi keluargaku dan menjadi Ultraman ?" apakah Ata akan menerima tawaran itu ? ⛔️WARNING⛔️ -Ultraman adalah milik Tsuburaya Productions. -Alur ceritan...