09.25, Jakarta.
SMA AndromedaSuara bel pertanda istirahat pertama sudah terdengar 5 menit yang lalu. Tetapi, masih banyak murid yang berlalu kesana-sini di dalam kelas.
Hingga akhirnya kami berlima memutuskan untuk pergi ke kantin.SMA Andromeda merupakan SMA berbasis swasta yang begitu elite di kawasan Ibukota. Tentu juga biayanya pun tidak main-main. Tetapi berbeda dengan temannya yang bernama Alleta Adijaya, yang merupakan murid beasiswa. Betapa senangnya perasaan Alleta waktu itu?
Suasana kantin begitu ramai. Setelah menukar uang dengan voucher barulah mereka memilih tempat duduk terlebih dahulu. Dari kejauhan, gerombolan murid laki-laki tiba-tiba mendatangi kami yang masih setia duduk tanpa ada pikiran ingin membeli apa nantinya.
"Belum pesen makanan?" ujar Saturnus kepada kekasihnya—Alleta sambil merangkulkan kedua tangannya di pundak Alleta.
Gadis itu cuma menggeleng.
Memang di antara kami berlima, yang sudah memiliki kekasih hanya Alleta dan Rindu. Dan pacar mereka pun anggota geng motor, Saturnus dan Johan.
Sedangkan tatapan Nesya hanya terpaku oleh laki-laki yang sudah duduk manis dengan es jeruk dan buku yang ada di depannya. Siapa lagi kalau bukan Arjuna.
Tanpa sadar sudut bibir perempuan itu merekah. Ia ingat sekali, bagaimana rasa sukanya kepada Arjuna waktu duduk di bangku kelas sepuluh. Waktu itu, ia masih takut untuk mengenalnya. Apakah sekarang waktu yang tepat untuk ia memulainya?
🌷🌷🌷
AN (Author Note) : HAIIII FRIENDD AKHIRNYA AKU MULAI UPDATE CERITA HELLO ARSYA ❤❤ Mana yang udah nunggu-nunggu update annya?
Santai ya, karena ini baru permulaan aku ingin yang enjoy enjoy duluu.
DISINI MASIH ADA CERITA GENG TREX YA MAN TEMAN🏴☠️🏴☠️🏴☠️
Update nya di Bulan Puasa, kira-kira menurutmu paling enak update di jam berapa? Setelah Tarawih, maybe?
Inget juga untuk like, komen, and share 🦋
Go Follow IG :
arjunaanugrohoo
fellicianesyaaAnd Go Follow IG for more info atau Chatt story lainnya 🌸
wattpaddini
ketuaekskulofc_ (AU IG MARKLEE)Salam Satu Hati Satu Janji
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, Arsya.
Teen FictionSELAMAT MEMBACA CERITA HELLO, ARSYA: Arjuna Riski Nugroho & Nesya Felicia ❤❤ Spin Off SATURNUS | GENG TREX | Teenfiction by Putridini *** Arjuna Riski Nugroho. Murid laki-laki dengan kaos hitam dipadukan seragam sekolah. Introvert namun sangat pint...