Hallo semuanyaaaaa🦋🦋🦋 Apa kabar teman-teman??? 💗💗
Maaf sekali lagi karena cerita Hello, Arsya slow update yaaa. Tapi aku pastiin cerita ini tetap berjalan kok. Jangan bosan-bosan ya teman-teman🌥🌥🧸🧸
Jangan lupa untuk tekan tanda bintang di pojok kiri bawah untuk supportnya⭐⭐⭐⭐⭐🎀🎀🎀
🌸Selamat membaca Hello, Arsya dan semoga cocok untuk menemani kalian🌸
7. KEJUTAN
***
Setelah melaksanakan makan malam bersama keluarganya, Nesya memutuskan untuk segera kembali ke kamarnya—melanjutkan tugasnya yang sempat tertunda.
Gadis itu langsung menuju meja belajarnya dan sesegera mungkin untuk menyelesaikan tugasnya.
Hingga tak terasa jam dinding menunjukkan pukul sembilan malam bertepatan dengan Nesya yang sudah mengerjakan PR-nya. Setelah itu ia memilih untuk membuka handponenya yang sedari tergeletak di atas nakas. Ia memilih membuka notif di instagram namun tak ada tanda-tanda dari orang yang ia sukai. Detik berikutnya, ia tersenyum kemenangan lalu segera mencari notes menuliskan sesuatu di sana.
***
"ARJUNAAAAA!!!"
Teriakan itu berasal dari perempuan yang akhir-akhir ini mengusik kehidupan Arjuna. Nesya terus mengikuti Arjuna kemanapun cowok itu pergi. Tak peduli tatapan yang diberikan oleh siswa-siswi yang ada di koridor.
"Arjuna, kok balik dari kantin sih? Gak bawa uang ya?" pikir Nesya. Pasalnya tadi ia melihat Arjuna dan teman-temannya sudah berkumpul di meja kantin. Entah kenapa tiba-tiba cowok itu memilih untuk pergi dan diam-diam Nesya membuntutinya.
"Kalau gak bawa uang, gue bayarin deh!" ucapnya berlagak seperti pahlawan kesiangangan. "Tapi gak mungkin sih kalau lo gak bawa uang," katanya sekali lagi—mengingat Arjuna anak tunggal di keluarganya.
"Di ajak ngobrol kok diem terus sih! Patung ya?" sambil menyamakan langkah Arjuna yang semakin cepat.
"Arjuna, lo itu buka handpone gak sih?"
"Kok instagram gue belum lo followback??? Emang sesibuk itu ya?"
Arjuna sedari tadi hanya mendengarkan ocehan Nesya tanpa sedikitpun menjawab pertanyaannya. Gadis ini sangat berisik dan selalu menggodanya. Hingga sampailah mereka berdua di depan ruangan olimpiade. Kemudian pandangan Nesya beralih kepada Septy yang baru saja datang. Septy cukup terkejut karena keberadaan temannya yang jarang sekali ke ruangan ini. Sedangkan Arjuna memilih untuk masuk ke ruangan terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, Arsya.
Teen FictionSELAMAT MEMBACA CERITA HELLO, ARSYA: Arjuna Riski Nugroho & Nesya Felicia ❤❤ Spin Off SATURNUS | GENG TREX | Teenfiction by Putridini *** Arjuna Riski Nugroho. Murid laki-laki dengan kaos hitam dipadukan seragam sekolah. Introvert namun sangat pint...