bab11

5K 283 3
                                    

Hari hari kian berlalu..
Tapi Adel dan Chika belum ada yang buka suara dan belum ada yang mengalah untuk memecahkan permasalahan tersebut ...

Chika yang semakin hari semakin panas melihat kemesraan Adel dan Indira..

Chika berfikir bahwa Adel sudah mengkhianatinya dan merusaknya..

Karena Adel sudah tahu bentuk tubuh Chika bahkan Chika sempat bugil di depan ADELLL...

ARRRRGGGHHH ..berengsek..
Adel kenapa sih bukan nya bujuk gw ceritain kenapa dia bisa beda sama gw ..

Ini makin hari malah bikin gw makin gedek sama kelakuan Adel yang seolah2 manasih gw.." kata Chika di depan kaca toilet

Gw gak rela Del..
Gw gak rela kalo Lo harus sama orang lain..

Lo harus tanggung jawab Del sama perbuatan Lo itu" kata Chika

Chika sedang duduk di depan meja dan para sahabat Chika yang sedang asik bergibah ria...

Ehh Chik..chikk.
Udah lama kita mau nanyain sesuatu sama Lo nih..serempak Chika cs.

Apaan" ketus Chika

Sebenernya Lo ada masalah apaan sih sama Adel " tanya Dey mewakili cs nya .

Chika yang mendengar itu hanya diam saja..

Chika kita tau ya Lo ada masalah sama Adel..
Walaupun kita diem2 Bae tapi kita merhatiin gerak gerik Lo..kita tau kalo Lo ada masalah sama Adel....

Coba Lo cerita sama kita..
Berbagi kalo punya masalah itu jangan dipendem sendiri Chik " kata ashel

Gw bingung mau mulai darimana ceritanya" Chika

Gak usah bingung2 Chik
Cerita aja sama kita2 ...

Sebenernya dulu gw benciiii banget sama Adel..
Bahkan nyebut nama dia aja gue gak Sudi..

Tapi setelah kejadian gw nyiram Aer ke Adel gw sadar gw gak benci sama Adel..

Gw...

Apa Chik" sahut ashel..

Lo suka kan sama si Adel" celetuk Freya..

Chika hanya mengangguk..

Udah gw duga sih " kata Dey..

Maksudlo Dey" Chika

Ya gw udah bisa nebak sih ..
Kan setelah kejadian itu kalian baikan dan jadi temen Deket kan..

Dan gw juga pernah gak sengaja mergokin Lo sama Adel keluar malem malem..

HAHHHHHHHH...
teriak cs Chika..

Chik Lo bisa bisanya ya keluar malem bareng Adel" kata ashel

Mau gw lanjutin kagak " kata Dey

MAU..MAU..MAU.. serempak Chika cs..

Nah jadi gw waktu itu kagak bisa tidur gw juga tau si Chika kagak bisa tidur tuh..

Pas gw mau bangun ternyata si Chika udah bangun duluan dan pergi keluar ...

Gue sebagai Dey penasaran dong si Chika MLM2 mau kemana ..
Nah pas gw liat ternyata dia lagi sama si Adel ..sambil genggaman tangan lagi...

HAHHHHH..." KOMPAK CHIKA CS..

iya si Adel sama si Chika genggaman tangan...

Abis gw liat mereka gw langsung masuk lagi tuh ke kamar...

Gw tungguin tuh si Chika..kok kagak balik2 gw cari2 tapi kagak ketemu..

Akhirnya pas tengah malem banget tuh si Chika baru Dateng...dan muka si Chika di tekuk gitu kayak orang ketakutan...

Nah pas si Chika tidur gw mau ke WC tuh kagak sengaja gw liat leher si Chika banyak banget tuh merah2..gw kaget dong kan..fikiran gw kemana2 tapi gw ambil positifnya aja..siapa tau kan alergi atau kegigit nyamuk gitu ..

Tapi setelah kejadian Chika sama Adel gw kagak pernah liat si Adel bareng sama Chika lagi..

Nah darisitu gw mulai curiga..
Gak mungkin kalo gak ada udang dibalik batu ..iya kan Chik " tanya Dey sambil mengintimidasi Chika..

Chika yang ditanya seperti itu hanya gelagapan saja tidak bisa menjelaskan apapun..

Baik gw bakal ceritain sama kalian tapi setelah ini kalian bebas mau benci atau jiji sama gw juga itu hak kalian..

Jadi sebelum kejadian malam itu..

Sorenya gw lagi di taman belakang sekolah..gw disana sendirian dan tiba2 Adel datang ..

Singkat cerita ..
Entah setan apa yg ada di fikiran gw dan Adel ..
Gw sama Adel ciuman disana ...

APAAAA...
Lo ciuman sama Adel " kaget Chika cs..

Mereka hanya menggeleng2kan kepala..

Nah darisitu gw kagak bisa tidur pikiran gw kebayang2 terus Adel ..sampe gw gak bisa tidur ..
Akhirnya gw mutusin mlm2 buat keluar ...dan ternyata gw ketemu sama Adel..

Nah Adel ngajak gw ke suatu tempat dan disitu kita ngelakuin lagi itu...

Tapi gw takut kebablasan mangkanya gw langsung kekamar lagi" bohong Chika pada temen2 nya..

Yakin Lo cuma ciuman aja" kata ashel

Ii..iiya..shel gak lebih kok.." Chika

Kalian masih mau temenan sama gw yg kayak gini" Chika sambil menunduk..

Chika cs pun akhirnya berpelukan ...

Chik tenang aja kita sayang kok sama Lo ..dan Lo ttp sahabat kita..
Apapun yang menurut Lo baik kita bakalan dukung Chik..

Termasuk Lo suka sama Adel bakal kita dukung kok..

Karna hati tidak ada yang tau kita bakal jatuh cinta ke siapa.."ashel

Yaudah guysss tidur yok..udah malem nih...

Benci Jadi Cinta (Delchik)END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang