bab26

3.7K 197 4
                                    

Zee pun penasaran dengan apa yang akan ashel katakan ...

Zee sudah pasrah dengan apapun yang akan dikatakan oleh ashel...

Zee..sebenernya*ashel

Zee yang mendengar itu menundukkan kepalanya..

Ashel yang melihat Zee menundukkan kepalanya segera memegang pipinya dengen kedua tangan nya..

Zee liat sini jangan nunduk terus* kata ashel ..

Tanpa aba2 ashel langsung mencium Zee membuat sang empu langsung terkageeet kagett..

CUPPPPP...

Mata Zee langsung melotot..melihat ashel tak percaya...

Ashel hanya menempelkan bibirnya saja ...

Zee yang sudah tidak tahan akhirnya menggerakkan bibirnya dan melumat bibir ashel dengan lembut...

Ashel yang diperlakukan seperti itupun terbawa suasana...

Akhirnya ashel pun tersadar dan memundurkan wajahnya...

Maa..maaf Zee..*gugup ashel..

GK apa2 kok shel * Zee tersenyum...

Zee aku mau jadi pacar kamu* ashel..

A..apaa..she..Shell..
Zee gugup tak percaya...
Coba bilang sekali lagi shel..

Ashel menghela nafasnya dan menatap Zee dalam..

AKU MAU JADI PACARKAMU ZEE..

aaaaa...BUNDAAAA....ashell mau jadi pacarnya zeee ..

*Zee kegirangan sambil lompat lompat..

Ashel yang melihat Zee seperti anak kecilpun terkekeh..

Zee udah ih sini nanti ada orang yang denger lho* kata ashel..

Iya shel iya..

Zee pun memeluk ashel..
Makasih shel..udah mau Nerima aku jadi pacar kamu..

Iya Zee..sama sama..*ashel

Zee pun melepaskan pelukannya..

Kamu beneran suka sama aku..*Zee ...

Ashel tersenyum Zee menyebutkan namanya dengan kata aku...

Iya Zee aku suka sama kamu udah dari dulu..sebelum aku tau kalo kamu sama kayak Adel..

Aku sempet mikir apakah bener aku seorang yang menyukai sesama jenis...

Tapi setelah tau kenyataan kamu sama seperti Adel aku bahagia Zee...*ashel..

Shel aku janji mulai sekarang aku akan jagain kamu..dan akan mencintai kamu selamanya sehel* Zee ...

Ashel sangat bahagia dengan apa yang dikatakan Zee padanya

Yaudah sayang kita ke asrama lagi yok* kata Zee..

Ashel yang di panggil sayang pun sangat meleyott..

Aaahhhhh mamah Zee manggil ashel sayang* teriak ashel dalam hati ..

Untung ini malam hari jadi Zee tidak bisa melihat kalo wajah ashel sudah memerah bak kepiting rebus...

Akhirnya Zee dan ashel pun sudah memasuki kamarnya masing2 dengan wajah yang sangat berbunga bunga...

Ya Alloh malam ini gw tidur nyenyak kata Zee sambil menidurkan badannya di kasur ...

Begitupun di kamar ashel..

Gw bener2 berasa mimpi bisa jadian sama Zee..
Ahhh tidur gw bakal nyenyak nih...*ashel sangat bahagia

KEESOKAN HARINYA DI KEDIAMAN ADEL DAN CHIKA...

Keluarga Adel dan Chika sedang di ruang makan menunggu pengantin turun..

Saat Adel dan Chika turun ayah Adel meledek Adel dan Chika begitupun ayah Chika..

Duh ..duhh..pengantin baru ya bangun nya siang banget..abis berapa ronde dell" kata ayah Adel sambil menaik turunkan alisnya..

Iya nih kayaknya anak ayah kecapean abis di gempur si Adel*ayah Chika..

Kedua ayah itu hanya tertawa saja..

Sementara para istrinya sedang menatap tajam kepada para suaminya yang sedang menggoda anknya...

Ayaahh..kok ngomong nya gitu sih gak inget ya Chika lagi hamil* cemberut Chika..

Yaaaahhh...kasian banget dell gak jadi malem pertama"ledek ayah Adel..

Adel haynya bisa memutar bola matanya...

Bunda Aya pun menjawab..

Kamu gak inget ya kalo Adel udah lebih dulu nyicipin Chika..#mama Chika..

Chika melotot mendengar mamanya bilang seperti itu..

UDAH..UDAHH...KAPAN MAKAN NYA INI ..KALIAN NGELEDEKIN TERUS PENGANTIN KASIAN LHO" tegas Shania..

Akhirnya merekapun makan dengan khidmat..

Setelah selesai makan Adel pun ingin membicarakan masalah Adel harus kerja dimana..

Bunda Ayah..
Adel kan udah nikah jadi Adel harus kerja..

Adel harus kerja dimana yah..* kata Adel..

Kamu urus aja asrama Harlan pantjoro school 408 aja Del..kamu jadi CEO disana..*kata ayah Adel..

Bee..bener yah..kata Adel..

Bener dong Del"ayah Adel..

Di asrama udah ayah siapin ruangan khusus kamu disana ..* ayah Adel..

Makasih yah* kata Adel..

Iiihhh...terus aku gimana dong yah* kata Chika..

Chika juga mau kerja..Chika memanyunkan bibirnya membuat Adel sangat gemas..

Sayang kamu kan lagi hamil jadi di rumah aja ya..*kata ayah Bobby..

Tapi kan yah..kandungan Chika juga masih kecil jadi Chika bisa kerja kok...

Chika.
Justru karna kandungan kamu masih kecil kamu harus banyak istiraha jangan capek2 *kata mami Aya..

Chika pun langsung menunduk..Adel yang melihat itu langsung mengelus2 kepala Chika..

Sabar ya sayang * kata Adel..

Oiya..yah kan di asrama belum pada tau kalo Adel nikah sama Chika.." Adel..

Nanti sore kita ke asrama ya ..kita umumkan pernikahan kamu sama chika dan sekalian kita beritahukan kalo kamu itu spesial dan kamu bakalan jadi CEO di asrama Harlan ..*ayah adel
....
KELUARGA CHIKA DAN ADEL SEGERA BERSIAP2 UNTUK MENUJU ASRAMA HARLAN PANTJORO SCHOOL 408..

singkat cerita keluarga Adel dan Chika pun sudah sampai di asrama Harlan ..

Keluarga Adel dan Chika segera menuju ke kantor asrama ...

Bu Melodi pun segera mengumumkan kedatangan pemilik asrama kepada murid2nya ...

PENGUMUMAN PENGUMUMAN...
DIBERITAHUKAN KEPADA SELURUH SISWI AGAR SEGERA BERKUMPUL DI AULA UTAMA..SEKARANG JUGA TANPA TERKECUALI..

Seluruh siswi pun berhamburan menuju aula utama..
Begitupun dengan Adel cs dan Chika cs.

Nexttt

Benci Jadi Cinta (Delchik)END✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang