FLASHBACK..
Chika keluar dari kamar mandi dan menunjukkan hasil testfek ke Adel dan flora..
Ga...garis Du..dua sa..sayang..gugup Adel sambil gemetar...
Lo hamil Cika" kaget flora
Iya..gw hamil Flo, Lo bisa liat sendiri kan ..Chika sambil menangis...
Lalu Adel langsung memeluk Chika
Maafin aku sayang..maafin aku..aku bakalan tanggung jawab..
Tu..tunggu..tunggu..
Maksud Lo mau tanggung jawab apa Del..Siapa yang NGEHAMILIN Chika kenapa Lo yang harus tanggung jawab " kata flora
Gw yang HAMILIN Chika" kata Adel..
Aduh lama lama gw gila ini gak masuk akal..kata flora...
Makin gak ngerti gw sama kalian..
Pokoknya gw gak mau tau Lo harus cerita..
Iya Flo gw nanti setelah pulang dari rumah Chika bakal cerita sama Lo dan Chika cs..
FLASHBACK OFF..
kini Chika dan Adel sudah menuju asrama..
Guyss...kata Adel kepada Adel cs..
Gw mau jujur sama kalian" serius Adel..Serius amat Lo Del * kata Zee ..
Sebenernya gw futa.."kata Adel
HAHHHHH..."teriak Adel cs .
Iya gw futa gw mempunyai kelamin laki laki..
Setelah gw cerita ini terserah kalian mau jiji atau benci sama gw bahkan kalo kalian mau jauhin gw juga silahkan...* Kata Adel sambil menunduk..
Dan gw juga udah bikin Chika hamil.." kata Adel
APAAAA...
CHIKA HAMIL" Adel cs tak percayaIya Chika hamil sama gw..
Mereka hanya bisa menutup mulutnya tak percaya..Bagaimana bisa seorang Adel yang sangat pendiam bisa menghamili Chika..
Dan mereka ngelakuin enak2 nya diman afikir Adel cs...Wey..kenapa kalian malah bengong* kata flora...
Gw gak habis pikir Flo sama Adel bisa2 nya Adel HAMILIN Chika " kata Adel cs ...
Dell..kita gak benci kok sama Lo, justru dengan Lo terbuka sama gw..gw malah gak takut lagi buat mengungkapkan siapa jati diri gw ke kalian" kata Zee..
Maksud Lo Zee.. Adel cs..
Gw juga sama kayak Adel" Zee
Gw juga sama " oniel
Flora dan Olla hanya menganga tak percaya dengan apa yang mereka bicarakan...
Demi apapun .."Ola dan flora berbarengan..
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci Jadi Cinta (Delchik)END✅
Romancemenceritakan tentang seorang perempuan yang cantik dan tampan tanpa disengaja bertemu dengan wanita cantik yang bernama yessica Tamara di asrama school Harlan pantjoro408 pertemuan yang awalnya saling benci hingga menjadi saling cinta dan saling men...