Setelah kejadian di rooftof itu Adel dan Chika tidak pernah kelihatan bersama lagi..
Bahkan bertemu saja tidak..Adel yang selalu menghindar jika tak sengaja bertemu Chika..
Dan Chika masih dengan pemikiran nya ..
Jika ada Adel dan Chika berpapasan keduanya bahkan Solah olah tidak kenal satusama lain..
Del.." kata flora
Lo ada masalah ya" floraAdel hanya menggeleng Saja
Memang setelah kejadian di rooftof itu Adel menjadi orang yang lebih dingin ..bahkan sekedar ngobrol dengan teman2 nya saja Adel tidak mau , dia lebih suka menyendiri..
Berbeda dengan Chika yang seolah olah tidak terjadi apa2 dihadapan teman2 nya ..karena Chika tidak mau kalau teman2 nya tau kelakuan Chika pas di rooftof bersama Adel ..
Chik kok gw jarang liat Adel ya " kata Marsya
Iya ya, padahal kita tetanggaan lho" kata Dey..
Betul juga ya" kata frea
Kayak ada sesuatu gitu ya tapi apa " kata ashel..
Lo tau gak Chik" kata Dey
Mana gw tau emang gw siapanya Adel" cuek Chika
Yaelah Chik gitu amat jawabnya Katn kie cuma tanya" Dey..
Eh guys gw mau ke toilet dulu ya.." Chika
Mau gw anter gak" ashel
Kagak usah shel emangnya gw anak kecil " ketus Chika..
Saat ingin memasuki toilet tiba2 Chika berpapasan dengan Adel ..
mereka seperti patung tidak ada yang membuka suara samasekali..
Adel yang tidak tahan dengan situasi itu akhirnya membuka suara ..
Sorry" kata Adel sambil meninggalkan Chika..
Maaf Del gw belum bisa Nerima kenyataan itu..maafin gw Del gw masih butuh waktu " batin Chika..
Eh denger2 ada murid pindahan ya" kata Olla
Iya Weh katanya muridnya cantik " oniel
Wah penasaran gw" Zee
Yaelah Lo pade gak bisa denger orang cantik aja pada jelalatan" ledek flora...
Tiba2 Adel datang dengan seorang wanita yang sangat cantik ..
Guyss..guysss...
Liat tuh si Adel sama siapa"kata olla..Bukannya itu murid baru ya"kata flora ..
Kok Lo tau " SEREMPAK Adel cs .
Ya gw tau aja dari Adel ..." Wih gila ya si Adel..kok bisa dia cerita sama Lo Flo" kata Zee
Ke kite2 dia dingin banget perasaan" oniel
Karena Adel memang seperti itu guys dia akan terbuka sama orang yang memang udah Deket sama dia" kata folra
Jadi Lo udah sedeket itu Flo sama dia" kata Zee
Ya bisa dibilang begitu..." Flora
Dan Adel pun menghampiri temn2 nya ke kantin bersama perempuan itu...
Del Lo bawa siapa " serempak Adel cs..
Kenalin dia Indira sahabat gw " kata adel
Hi semuanya kenalin aku Indira " kata Indira ..
Iya hi juga" kompak Adel cs..
Silahkan duduk Indira" genit oniel
Dan dapat tatapn tajam dari Adel .
Santay aja kali Del gak akan gw ambil kok " kekeh oniel..
Awas aja kalo macem2 sama sahabat gw..gw tampol Lo..
Wedeeehhh..sadis amat Lo Del" kata Zee..
Eh ceritain dong kok Lo bisa sahabatan sama si Adel sih , secara ya si Adel tuh orangnya dingin banget dan juga kayak orang bisu jarang ngomong sekalinya ngomong beeeehhh setajam silet" becanda Olla
Dan dpt tatapan kematian dari Adel" heheh Vis Del viss kata Olla..
Jadi dari kecil aku selalu bareng sama Adel..karena papa mama aku sahabatan sama papa mamanya Adel ..jadi aku ke Adel udah kayak KK aku sendiri..cuma pas abis kenaekan aku pindah sekolah ke Amerika..Karen papa mama aku lagi ngurusin bisnis disana ..
Dan ya..aku ninggalin Adel disini..
Adel tuh jarang banget mau berteman sama orang lain..dia maunya berteman sama aku aja " kata Indira ..Mangkanya aku lebih memilih ikut ke Amerika supaya Adel bisa berbaur sama orang2 bukan cuma sama aku aja..." Kata Indira..
Dan aku seneng banget sekarang Adel Udah punya temen2 yang baik kayak kalian " kata Indira
Titip Adel ya.." kata Indira
Dira..apaan sih pake nitipin aku segala emang aku gak bisa jaga diri..
Kamu juga kan tau aku jago bela diri ..' manja Adel ke indira..
Membuat Adel cs keheranan..
Buseett itu si Adel manja gitu ya sama si indira.." kata olla
Gw Ampe geleng2 kepala gak percaya Adel bisa semanja itu " kata oniel..
Iya Weh gw kaget" kata Zee
Dan flora hanya biasa saja karena dia sudah tau dari Adel ..
Sementara di meja Chika cs yang daritadi hanya melihat kedekatan Adel dan Indira hanya terheran2 ..
Tuh cewek siapanya Adel sih kok kayak Deket banget ya" kata Marsya
Bener banget tuh gue curiga deh sama Adel..jangan2 Adel suka sama sesama jenis jangan jangan mereka pacaran ceplos Dey membuat Chika terbatuk "
UHUKKKUHUKKKUHUKK...
Eh Chik Lo kenapa kata " freya
Iya Chik Lo kenapa kok batuk gitu denger Adel suka sama jenis .." kata ashel
Apa jangan jangan Lo cemburu ya liat Adel mesra2an sama tuh orang " ceplos Dey...
Apaan sih Lo Dey nuduh nuduh gw aja" sebel Chika..
Lagian Lo juga aneh" kata ashel...
Duhh mampus kalo gw ketauan suka sama si Adel kan berabe" kata Chika dalam hati..
Tapi...
Kan Adel beda sama orang2 Adel punya kelamin laki2 " Chika berbicara dalam hati..Lagian tuh cewek siapa sih kegatelan banget deket2 sama si Adel " kesel Chika...
Di taman belakang sekolah ..
Adel sedang duduk di bangku taman bersama IndiraIndira sudah tau kalo sahabatnya itu memiliki kelebihan..
Bahkan Indira pernah akan di jodohkan dengan Adel tapi Indira menolak..
Bukan karena Indira tidak suka kepada Adel tapi Indira ingin memberi kebebasa lebih untuk Adel. .agar bisa mencari cinta sejatinya ..tanpa harus memikirkan atau menerima perjodohan nya dengan Adel ..
Bahkan dulu Adel sangat ingin menikahi Indira karena hanya Indira yang tahu tentang kelebihan nya itu dan hanya Indira yang bisa menerima Adel apa adanya...
Next...
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci Jadi Cinta (Delchik)END✅
Romansamenceritakan tentang seorang perempuan yang cantik dan tampan tanpa disengaja bertemu dengan wanita cantik yang bernama yessica Tamara di asrama school Harlan pantjoro408 pertemuan yang awalnya saling benci hingga menjadi saling cinta dan saling men...