Setelah kejadian panas Adel bersama Chika di rooftof keduanya kini semakin lengket saja, orang2 yang belum tau status Adel dan Chika sangat terheran*
Wehh..
Kalian tau gak sih kok akhir* ini Chika sama Adel kayak romantis banget, bahkan mereka selalu bareng kalo kemana2" kata seorang siswi..Kayak orang yang lagi pacaran gak sih#
Iya ya kita juga aneh..
Dulu aja Adel sama Chika kaya tom and Jerry..." Siswi lagiApa jangan jangan mereka pacaran ya* kata SIWI lagi..
Wah bisa jadi tuh "
Beggitulah gosip2 yang menyebar di asrama Harlan pantjoro school 408
Adel dan Chika pun sering mendengar desas desus itu cuma mereka tidak memperdulikan nya..
Toh yang menjalankan hubungan itu pun santay" sajaPENGUMUMAM....
DIBERITAHUKAN KEPADA SELURUH SISWI ASRAMA HARLAN PANTJORO SCHOOL 408 AGAR SEGERA BERKUMPUL DI AULA UTAMA..
DIKARENAKAN AKITA AKAN KEDATANGAN PEMILIK ASRAMA INI..
sebelum para siswi berkumpul di aula utama..Adel dipanggil ke kantor oleh kepala asrama...
DIPANGGIL SODARI REVA ADEL DITUNGGU DI KANTOR..
SATUKALI LAGI DIPANGGI REVA ADEL DITUNGGU DI KANTOR ...saat Adel sampai di kantor Adel sangat kaget ternyata ayah dan bundanya ada di asrama...
AYAH..
BUNDA..
* ADELPUN LARI MEMELUK KEDUA ORANG TUANYA*ya ampun sayang kok gak pulang pulang sih..gak kangen apa sama ayah bunda * kata kedua orang tua Adel..
Kangen dong bun ..cuma Adel belum pengen pulang masih betah disini banyak temen Ade..
Syukurlah kalo Adel banyak temen" bahagia bundanya..
Oya bunda nanti Adel mau kenalin bunda sama seseorang* Adel
Siapa sayang* kata bunda.
Ade deh bund* Adel
Duh bunda jadi gak sabar ..pokoknya harus kenalin sama bunda ya
Ok bunda* adel
Owh iya bunda sama ayah ada perlu apa disini...
Jadi gini Del..*kata bunda
Biar ayah aja yang jelasin Bun..* kata ayah
Del ini saatnya orang2 tau kalo Adel itu anak dari Harlan pantjoro..*ayah
Tapi yah..Adel belum siap* sedih Adel
Mau sampai kapan kamu gak siap terus nak* kata ayah..
Adel hanya menunduk saja...
Orang2 juga harus tau kalo Adel itu anak yang sangat istimewa buat ayah ..
Jangan sembunyi terus dong dell...*kata ayah..
Bunda hanya menyimak saja pembicaraan ayah dan anak itu..
Jadi sekarang kamu siap kan..ayah perkenalkan sama seluruh siswi disini...
Adel mau yah* Adel
Tapi ada syaratnya..
Apa sayang syaratnya * ayah
Adel mohon orang2 jangan dulu diberitahukan tentang kelebihan Adel yah..* mohon Adel..
Tapi nak ini saatnya* kata ayah..
Shani pun memotong pembicaraan suaminya...
Udah ayah ..turuti saja kemauan Adel..
Biar nanti Adel yang memberitahukan semuanya..
Mungkin sekarang Adel belum siap* bunda...
Yaudah kalo Adel maunya seperti itu* ayah...
SEMUA SISWI PUN SUDAH BERKUMPUL DI AULA UTAMA TERMASUK Adel CS DA CHIKA CS..
Olla* panggil Chika
Apaan* kata Olla
Adel udah balik belum dari kantor* tanya Chika
Belum Chik* Olla
Emang Adel buat kesalahan ya sampe" dipanggil ke kantor * kata Chika
Gw kagak tau Chik..
Tunggu aja sampe dia balik nanti * kata Olla..Akhirnya kepala asrama pun menaiki podium ..untuk pembukaan..
Baiklah anak2 berdirinya ibu disini selaku kepala sekolah ingin menyampaikan bahwa kita disini kedatangan pemilik sekolah..sekaligus ingin memperkenalkan anak pemilik sekolah ini...
Para siswi pun antusias inginsekali mengetahui anak dari pemilik asrama ini..
Memang selama ini anak pemilik sekolah tidak pernah meng ekspos anak semata wayangnya itu...
Wah..wah..gak sabar nih pengen liat anak pemilik asrama ini..
Pasti ganteng...
Atau gak cantik ..Begitulah bisik2 para siswi..
BAIK SILAHKAN PAK MAJU KEDEPAN KATA KEPALA ASRAMA HARLAN PANTJORO ..
akhirnya pak harlanpun maju ke podium..
Assalamualaikum semuanya# pak Harlan..
Waalaikumsalam pak# seluruh siswi..
Gimana kabar kalian semuanya apakah sehat# pak Harlan
Alhamdulillah pak sehat# jawab semua siswi..
Gimana kalian nyaman dah betah tidak di asrama ini# pak Harlan
Betah pak..
Nyaman banget pak..# begitulah kata para siswi..Syukurlah kalo kalian nyaman berada di asrama ini..
Tanpa berlama lama..
Berdirinya saya disini..
Saya hanya ingin memperkenalkan anak saya ..
Yang udah lama ini tidak mau diketahui oleh publik...Sini sayang maju * pak Harlan..
Semua murid pun sangat berantusias sekali sampe ada yang berjinjit karena sangat penasaran dengan sosok anak dari pemilik sekolah ini...
Akhirnya Adel pun maju ke depan...
Semua siswi ..menganga tidak percaya bahwa seorang Reva Adel adalah anak dari Harlan pantjoro...
INI DIA ANAK SAYA
REVA ADEL HARLAN PANTJORO# AYAH ADEL..Semua siswi pun bertepuk tangan..menyambut anak dari pak Harlan pantjoro
HALLO SEMUANYA NAMA GW ADEL HARLAN PANTJORO..#KATA ADEL
Nex guysss..
KAMU SEDANG MEMBACA
Benci Jadi Cinta (Delchik)END✅
Romancemenceritakan tentang seorang perempuan yang cantik dan tampan tanpa disengaja bertemu dengan wanita cantik yang bernama yessica Tamara di asrama school Harlan pantjoro408 pertemuan yang awalnya saling benci hingga menjadi saling cinta dan saling men...