sundayy

1K 47 0
                                    

Happy reading❤️

++++++++++++++++++++++++++++++++++

"Aku mau cinta kita seperti pelajaran sejarah yang selalu dikenang sampai akhir hayat"

~ghivar~

Hari Minggu

Hari ini Maudy awal lebih awal karena semalam pulang dari ride night Abang Abang nya mengajak Maudy untuk mengikuti rutinitas red star yang setiap hari Minggu joging bersama, Maudy diajak joging di sekitar Monas.

Sekarang jam menunjukan pukul setengah 4 Maudy berniat mengajak teman temanya untuk ikut joging juga.

Cecan🌸

Hallo guys mau ikut g? :Maudy

Naura: kemana?

Joging sama abang :Maudy

Raisa: gw gk ikut dulu
           Mau qualy time sama tata

Naila: Naila mau truu kak

Naura: ada izan gk?

Raisa: izan mulu lu

Gk ada yg ikut nih? :Maudy

Raisa: maap yah udy

Haha gpp sana aja :maudy

Maudy menutup room chat teman teman nya dan beranjak untuk pergi kekamar mandi untuk bersih bersih badan.

Setelah Maudy melaksanakan mandi, sholat,sarapan Maudy mengganti baju piama nya dengan baju yang biasa di pakai Maudy keluar main setelah itu Maudy bersantai di depan tv dengan menonton Marsha and the bear jadi keinget sama eca.
(Kalau gk kenal Eca boleh balik ke halaman sebelum sebelumnya)

Tinn tinn...

Suara klakson motor dari luar yang terdengar sampai dalam rumah maudy, Maudy yang mendengar itu mengambil tas yang ditaruh di pojok kursi.

Yuda tidak tidur serumah dengan Maudy dia mengikuti anggotanya tidur di hotel, padahal semalam Audy telah menawarkan kamar kosong tpi yuda tidak mau dia punya tanggung jawab terhadap anggotanya.

"Abanggggg" teriak Maudy dari dalam rumah dengan sedikit berlari hampir saja Maudy terjungkal karena tidak melihat gundakan tangga di depan rumahnya.

"Jangan lari lari dek" Yuda turun dari motor saat melihat adiknya hampir jatuh.

Maudy cengengesan sambil berjalan menuju Abang nya "Abang lama banget si katanya jam 5 sekarang jam setengah 6"

"Maap quen Abang masih bangunin anak anak dulu" kata Yuda sambil mengusap puncak Maudy.

"Naik" perintah yuda pada Maudy dan menjulurkan tanganya untuk membantu Maudy naik pada motornya.

Mereka kini jalan menuju Monas untuk melakukan joging bersama. Saat mereka sampai sudah banyak anak red star memakai jaket kebanggaan mereka dan tidak sedikit juga cewek cewek mengerumuni mereka.

CLBK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang