HAI SEMUA

3 5 0
                                    

Hai semuaaaa elo gusy gusy. nih woy gimane yak gue jujur aja. Gue kaga bisa ketik enggres tapi bisa ngucapinnya.

Ini chapter untuk perkenalannya doang yak. Gue mau cerita nihhhhhh.

Gue terispirasi buat nih cerita asalnya dari sekitaran gue. Tapi ini gue tambahin kisah nyata dikit dan fiksi. Tapi jangan berharap semua itu nyata ya sayang sayang yang nyata itu cuman cinta ku kepada watanabe haruto kiw kiw.

Hm panggil gue yaya aja itu bukan nama asli ya! Tapi itu cuman sekedar nama untuk kalian panggil. DAN BUAT NAMA NAMA TOKOH GUE AMBIL NAMA ASLI DISEKITAR GUE, NAMUN ADA JUGA NAMA BUATAN, jadi kalian ga perlu kaget misalnya tau. Oh nama ni orang sama, pasti ni sipembuat nyuri diem diem NGAK YA GUE KAGA NYURI DIEM DIEM. GUE UDAH MINTA IZIN DISETIAP NAMA ORANG YANG GUE PAKEK.

Anggep aja pemeran utama nya kalian atau siapun itu. DISINI KALIAN BISA BERIMAJINASI SEMAUUU KALIAN. Tapi ya jangan berharap alurnya kalian bisa ubah karna gue lah yang buat. Wgwg santai aja kalo sama gue mah orang nya kaga suka yang tegang tegang. Dan disini pemeran utamanya ada 2.

Satu lagi gue ngak mau ada yang nama nya sidets. Gue yang buat cerita,buat nama tokoh. Ya kalian hargai lah. DENGAN CARA KOMEN DISETIAP PARAGRAF/CHAPTER DAN VOTE SEMUA CHAPTER. ITU UDAH BUAT GUE NGERASA KARYA GUE DIHARGAI. Dan jika ada yang phobia terhadap tolong jangan dibaca ya.

















"Kok rame"

























"Oh ya,soalnya karna liat isi hati dia, yang penuh wanita"

























"Canda sayang😚😚😚"
































"Jijik ya. Ya suruh siapa dibaca😝"
















"Pengen duit tapi males kerja"



































Bye

DUA GARIS TERPISAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang