Bab 5. Ke Club (dewasa)++

28 1 0
                                    

Supir yang bersama Arga pun kini masuk ke dalam mobil..

"Tuan maaf nona Putri sudah keluar dari kelasnya.." ucap Supir tersebut.

Namun Tak ada jawaban dari sang tuannya.. ia pun langsung bergegas keluar mobil.

Untuk menyambut Nona muda nya ..

"Pak Badri !! " Teriak sang Putri tersebut.

Nama supir nya adalah Badri. Ia memang telah bekerja sangat lama ikut dengan Tuan Arga.

"Bapak sama papah Arga..??" Tanya anak kecil tersebut.

"Iya Papah Arga di dalam tapi sedang tidur jangan ganggu ya.. " Ucap Lembut Pak Badri.

"Benarkah, wah senang sekali bisa ketemu papah Arga," Ucap Putri. Putri pun kemudian langsung berlari dan menuju kursi penumpang.

Saat ia membuka Pintu.

Benar saja sosok Arga telah berada di depan nya. Sosok yang sering ia panggil dengan sebutan Papa.

Putri pun kemudian masuk dan duduk di samping Arga yang masih tertidur.

Sedangkan Pak Badri mengemudukan Mobil nya dan pulang ke rumah.

"Papah!!" Teriak Putri, sambil mengunjangkan badan Arga.

"Eghm. yaa~~ Ya~~ kenapa," ucap Arga yang masih setengah sadar.

"Ada apa putri," ucap Arga sekiranya.

"Apa kita tidak main dulu?? " ucap Putri .

"Kita pulang saja papa Arga juga capek. Lagian juga Putri kan baru pulang sekolah. Kita main besok aja yaa," Jelas Arga.

"Gak mau !!" bantah Putri.

"Sudah ya, papa Arga capek besok saja ya, Papa Arga janji, " ucap Arga.

"Baiklah," tutur Putri lemah karena gagal bermain.

"Terimakasih tuan putri ku yang cantik," ucap Arga sembari menciummi kepala sang anak kecil tersebut.

Mereka pun akhirnya pulang ke rumah dan Arga langsung masuk ke kamarnya.

"Tumbenan sekali Arga langsung masuk kamar begitu apa karena di kantor banyak kerjaan?" tanya sang ibu ke suaminya.

"Mungkin saja ma, toh dia keliatan lelah sekali," ucap Sang ayah tersebut.

"Putri kamu tadi pulang sama papah Arga ya," tanya sang Nenek.

"Iya oma, tapi papa Arga dari tadi cuman diam dan tidur saja di dalam mobil. Aku ajak main dia gak mau oma" ucap sang gadis kecil tersebut.

"Biarkan papa Arga istirahat ya, sekarang balik ke mama kamu, temani mama kamu di dalam kamar," perintah sang oma.

"Baik oma, "

"jangan lupa ganti pakaian," teriak sang oma.

"Oke oma" ucap Putri yang kemudian berjalan masuk ke kamar sang ibunya.

•••

Sementara itu Arga pun pergi kembali .. menggunakan mobil dengan tanpa sang supir.

"Kau mau kemana arga ?" Tanya sang Ibu.

"Aku mau pergi sebentar ada urusan kantor ma," dusta Arga.

Arga pun kemudian mengemudikan mobil yang bermerek Rolls Royce. Berwarna ke abu - abuan, yang merupakan mobil andalan yang sering dia pakai.

Arga pun kemudian menghampiri Celine, ke rumah lamanya.

Ketika sampai di persimpangan iya sudah melihat Celine berjalan dengan membawa dua buah kantong plastik di tangan nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 09, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HourglassTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang