Budayakan Votes Dulu
sebelum mebaca!!
Aku hitung
12
3
Udah Vote?? Hehe Maaciww
Selamat membaca & menikmatii
Have Fun Gaess😉----------------------------------------------------------
Sabtu, 5 Oktober Pukul 8 Pagi waktu setempat ....
Ya pasti kalian sudah bisa menebak sendiri.. hari jadian Greshan tepat satu tahun yang lalu. Yupss Hari ini Anniversary Greshan yang ke 1 tahun. Untuk mencapai angka 1 tahun ini terbilang cukup mudah hanya saja yang bikin sulit sedikit ego dari masing-masing pertengkaran kecil yang menjadi budaya mereka ber 2
Mulai dari Shani dengan Posesif nya dan Gracia yang ga mau terlalu dikekang oleh shani, dari shani yang sedikit agak manja dan Gracia yang suka melirik cewe lain dengan tingkah tengil nya. Namun itu semua bisa mereka atasi dengan baik selama masih ada cinta dihati keduanya
Hari ini untuk merayakan anniversary mereka akan pergi kepuncak untuk qualiti time ber 2 saja dan berniat bermalam disana rencana ini sudah mereka diskusikan sejak jauh jauh hari, mereka berdua adalah pasangan yang ga ribet tentang perayaan yang berteleh teleh karena menyadari mereka sudah dewasa bukan waktu nya untuk berfoya foya qualiti time saja sudah sangat cukup.
•Rumah Shani
Pagi ini shani sudah bangun sejak satu jam yang lalu setelah ibadah sholat subuhnya dia membuka Room chat Gracia untuk mengucapkan Anniversary kepada sang kekasih ..
Kurang lebih seperti itu lah pesan mereka berdua pagi ini sebelum mereka bertemu dan berangkat ke puncak..
POV Shani
Hari ini aku dan gracia sepakat mengambil cuti 1 hari untuk kepuncak perkiraan kita akan 2 hari disana aku sudah memesan sebuah villa untuk kita bermalam di sana mungkin minggu sore kita akan kembali lagi ke Jakarta.
"Ga kerasa udah setahun"
Aku bersyukur sekali bisa dipertemukan dengan gracia,Sekarang aku harus menyiapkan beberapa barang yang harus bawa dan beberapa kebutuhan gracia yng bisa aku bawakan seperti kaos kaki atau sweater anak itu selalu lupa membawa 2 hal penting itu dan kebetulan ada sweter dia yang ada diaku jadi sekalian aku bawa, semua barang sudah aku masukan ke tas jinjing yang aku bawa..
" Udah cukup deh kayanya? Atau apa lagi yaa? Emmm udah deh kayanya,"
"Chek outfit dulu ok udah on point"
•Outfit Shani