*Build POV*
Rasanya ini lebih menyakitkan jika di bandingkan dgn saat saat dimana Bible tidak mencintaiku. Lebih menyakitkan di bandingkan saat Mew menghianatiku. Dan lebih menyakitkan lagi saat di samakan dgn pengakuan Bible tentang Alexa dan juga Gigie.
Aku mengingat semuanya...
Semua...
Tidak luput satu pun dari ingatan ku.Aku ingat bagaimana Bible menyakiti ku dulu. Bagaimana rapuhnya Bible saat kami akan berpisah. Dan betapa menyesalnya aku ketika pria yg sangat keras kepala itu mengakui semua kebohongannya tentang Alexa.
Aku benci berada dalam situasi seperti ini. Kaki ku ingin berlari sangat jauh, tapi hati ini tetap meminta bertahan. Setiap kali bayangannya muncul, semakin hati ini meminta untuk bertahan. Mempertahankan apa yg sudah dia perbaiki. Aku tau Bible sudah berusaha sangat keras untuk menebus kesalahannya di masalalu. Tapi setiap aku mengingat perlakuannya padaku dulu, aku tidak akan sanggup bertahan lagi.
"Biu... Are you okay? Apa kau butuh teman untuk berbicara? Mungkin aku bisa menemani mu."
Yes... Disini lah aku sekarang.
Berada di dalam rumah ku sendiri, rumah lama ku sebelum menjadi istri Bible. Dan rumah yg aku tempati ketika tinggal bersama Mew ketika itu.Tapi sungguh... Aku dan Mew tidak pernah menikah lagi setelah perceraian ku dgn Bible. Mama Bible memang meminta ku untuk menikah dgn Mew, tapi aku menolak karena rasa hormat ku pada Bible. Hanya di depan Bible lah kami melakukan drama pernikahan palsu agar Bible menjauhi ku dan berhenti menyakiti ku.
"I'am okay Jeff. Aku hanya lelah dgn semua ini."
He's Jeff.. Sepupu Bible yg memang menempati rumah ku sejak aku kembali dari rumah sakit. Dia meninggalkan Jepang hanya demi menemani saat saat sulit Bible ketika itu. Aku tidak habis pikir, bagaimana bisa keluarga Bible bisa menyayangiku sedalam ini, sangat berbanding terbalik dgn Bible yg tidak pernah mencintai ku dulu.
"Bible menelfon ku tadi, dia bilang kau tidak menjawab telfonnya."
Yah Bible memang sudah menghubungi ku berkali kali sejak semalam, mungkin sudah ratusan. I dont care about you Bible. Hidup ku sudah terlalu dalam kau kecewakan. Semua kebohongan mu sudah melekat dalam pikiran ku. Aku membencimu.
"Sudah lah Jeff, aku tidak ingin mendengar nama Bible lagi. Sepertinya aku mulai membenci pria itu. Lagi pula aku juga tidak ingin mempertahankan pernikahan ini lagi. Aku tidak akan mengulang kesalahan yg sama."
"Aku tau kalian saling mencintai. Jangan lupakan betapa besar perjuangan Bible yg tetap mempertahankanmu agar tetap bisa hidup. Mungkin kalau Bible menyerah saat itu, kau tidak akan ada disini sekarang. Jangan biarkan keburukannya menutupi kebaikan yg dia lakukan."
Aku sangat mengingat itu Jeff, tanpa kau ingatkan pun aku tidak akan melupakan itu. Aku tau Bible berjuang untuk hidup ku. Aku tau itu, tapi..... Entah lah aku rasa aku memang membencinya sekarang.
*penulis POV*
Sebuah mobil putih terparkir sejak semalam di depan rumah Build. Mobil yg tidak lain adalah milik Bible itu tidak bergerak sedikitpum dari depan sana. Bisa saja Bible menerobos masuk ke dalam rumah dan memaksa Build untuk mendengarkan permintaan maafnya. Tapi tidak, Bible menjadi orang yg berbeda. Bible mencoba untuk menjadi sosok pria yg lebih baik lagi, bukan seorang boss yg slalu menindas istrinya sendiri.
"Apa dia masih tidak mau berbicara dgn ku?"
Yah setelah berbicara dgn Build tadi, Jeff keluar rumah untuk menemui Bible di dalam mobilnya. Menemui saudara sepupunya yg mulai rapuh kembali.
"Ini hanya masalah waktu Bible. Temui saja dia, aku yakin dia juga pasti ingin berbicara padamu. Mungkin dia juga merindukan mu."
Apa yg di katakan Jeff berhasil mengukir seutas senyuman di bibir Bible dan juga sedikit genangan air mata di sudut mata Bible.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate My Lovely Boss (𝓑𝓲𝓫𝓵𝓮𝓑𝓾𝓲𝓵𝓭) ✔️
Fanfiction"𝘑𝘪𝘬𝘢 𝘬𝘢𝘶 𝘵𝘢𝘬 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘪𝘯𝘨𝘢𝘵 𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢𝘬𝘶, 𝘮𝘢𝘬𝘢 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘶 𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘬𝘢𝘶 𝘫𝘢𝘵𝘶𝘩 𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘱𝘢𝘥𝘢𝘬𝘶." - 𝘽𝙞𝙗𝙡𝙚𝘽𝙪𝙞𝙡𝙙 - 𝓣𝓱𝓮 𝓸𝓻𝓲𝓰𝓲𝓷𝓪𝓵 𝓼𝓽𝓸𝓻𝔂 𝓪𝓿𝓪𝓲𝓵𝓪𝓫𝓵𝓮 𝓸𝓷 𝓕𝓲𝔃𝔃𝓸 �...