Berjarak dgn seseorang yg memiliki tempat tersendiri di dalam hidup kita itu bukan perkara yg mudah memang. Seperti ada yg hilang dan tidak lengkap setiap kali harus melewati hari hanya seorang diri.
Sudah beberapa hari Bible masih belum juga datang menemui Build di rumahnya. Entah apa yg terjadi pada pria itu sampai mengingkari janji pertemuannya. Rasa khawatir Build pun perlahan mulai berubah menjadi kesal pada calon mantan suaminya itu. Iyah calon mantan suami... Build sudah benar benar tidak sanggup lagi mempertahankan Bible dalam hidupnya. Tidak lagi... Sudah cukup kesempatan yg dia berikan pada Bible selama ini.
"Biu apa kau yakin akan bercerai lagi dari Bible?"
Jeff menemani Build mendatangi kantor pengadilan agama untuk mendaftarkan perceraiannya dgn Bible. Tekatnya sudah bulat tidak bisa di ubah lagi. Bahkan bujukan Jeff juga tidak bisa menghalangi niat Build.
"Apalagi yg bisa aku harapkan dari sepupu mu itu Jeff? Bahkan dia tidak menemui ku sama sekali. Jadi untuk apa aku mempertahankan rumah tangga yg sudah hancur ini Jeff?"
Jeff hanya diam tidak mau menjawab apapun. Di satu sisi Jeff tidak ingin melihat kedua orang yg saling mencintai itu berpisah. Tapi di sisi yg lain Build juga benar dgn opininya tentang Bible. Tidak ada etikat baik sedikit pun dari Bible untuk membangun rumah tangganya lagi. Bahkan hanya sekedar menelfon Build, Bible tidak pernah melakukannya.
"Build"
Seseorang entah muncul dari mana tiba tiba menyapa Build dan Jeff yg hampir masuk ke dalam mobilnya setelah urusannya di pengadilan selesai.
"Joss.. What are you doing here?"
Build menutup kembali pintu mobilnya dan berbincang sebentar dgn Joss yg menyapanya tadi.
"Aku tidak sengaja lewat depan sini. Aku melihatmu dari sana, aku pikir kau bersama Bible makanya aku menghampiri mu disini."
Build hanya tersenyum kecut mendengar pernyataan Joss itu. Bagaimana mungkin dia bersama Bible, bertemu saja tidak pernah.
"Apa Bible ada di rumah? Rencananya aku ingin berkunjung ke rumah kalian."
"I don't know.. Aku dan Bible sudah tidak tinggal serumah sekarang."
"Are you kidding me? Kalian pasangan bukan, kenapa seperti itu? Apa kalian ada masalah? Apa kalian akan bercerai?"
Tentu saja mereka memiliki masalah, dan masalah itu di mulai sejak kehadiran Joss di Thailand. Sosok Joss pun seakan menjelma seperti Mew di masalalu. Dimana Mew yg hadir untuk menjadi pria sok peduli pada Build yg tengah berada dalam masalah.
"Sudah lah jangan bertanya tentang Bible lagi, aku muak mendengar namanya."
"I'm sorry Build.. Tapi benarkah kalian akan bercerai?"
"Yah kami akan segera bercerai lagi."
Joss tersenyum dalam hatinya mendengar Build dan Bible akan bercerai. Sudah dapat di bayangkan oleh Joss betapa tersakitinya Bible saat ini.
"Apa kau yakin? Build come on.. Bercerai itu bukan jalan yg baik."
"Eehhmmm aku harus pergi sekarang. Kalau kau masih ingin mengobrol datang saja ke rumah ku. Kau bisa mengikuti ku dari belakang."
Build masuk ke dalam mobilnya tanpa menunggu jawaban dari Joss yg masih berdiri di samping mobilnya.
Seperti yg di bayangkan oleh Build. Joss mengikuti mobilnya dari belakang. Bukan tanpa alasan Joss benar benar membuntuti istri Bible itu. Joss hanya berlagak bak malaikat yg tiba tiba muncul di tengah kemelut rumah tangga Build dan Bible saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate My Lovely Boss (𝓑𝓲𝓫𝓵𝓮𝓑𝓾𝓲𝓵𝓭) ✔️
Fanfiction"𝘑𝘪𝘬𝘢 𝘬𝘢𝘶 𝘵𝘢𝘬 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘪𝘯𝘨𝘢𝘵 𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢𝘬𝘶, 𝘮𝘢𝘬𝘢 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘶 𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘬𝘢𝘶 𝘫𝘢𝘵𝘶𝘩 𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘭𝘢𝘨𝘪 𝘱𝘢𝘥𝘢𝘬𝘶." - 𝘽𝙞𝙗𝙡𝙚𝘽𝙪𝙞𝙡𝙙 - 𝓣𝓱𝓮 𝓸𝓻𝓲𝓰𝓲𝓷𝓪𝓵 𝓼𝓽𝓸𝓻𝔂 𝓪𝓿𝓪𝓲𝓵𝓪𝓫𝓵𝓮 𝓸𝓷 𝓕𝓲𝔃𝔃𝓸 �...