15. I Lost You

1K 99 9
                                    

*Penulis POV*

Mew duduk di hadapan Build yg sedang berusaha mengobati luka yg di berikan Bible pada pelipis mata Mew.

Air matanya masih mengalir di pipinya. Rasanya kata kata itu masih terus mengitari pikirannya. Kebodohannya menghancurkan semuanya.

"Kalau terjadi sesuatu dgn pernikahan kalian, ingat janji ku Biu... Aku akan ada disini untuk mu"

Build menghentikan aktivitasnya, matanya menatap tajam ke arah pria yg sedang bersamanya sekarang. Build teringat dgn kata kata Bible, yg mengatakan kalau Mew memang menginginkan dirinya kembali.

"Apa kau mencintai ku dgn hati mu?"

Pertanyaan macam apa itu??

Mew seakan mendapat kesempatan untuk mengungkapkan perasaannya saat ini. Tapi apa mungkin ini waktu yg tepat untuk hal itu?

"Yah... Aku.. Aku mencintai mu, sangat mencintai mu. Sejak pertama aku tau dimana keberadaan mu, rasanya aku seperti hidup kembali. Aku benar benar menyayangi mu. Aku tau aku sudah sangat menyakitimu dulu. Tapi aku sadar kalau kau memang yg terbaik selama ini."

Hening sesaat setelah kejujuran yg terungkap itu.

Mohon maaf 'I Hate My Lovely Boss' chapter 15 kini hanya bisa dibaca melalui trakteer.id

Link untuk membaca ⬇️⬇️

https://trakteer.id/Bluebluepen/showcase/15-i-lost-you-LmoTE

Atau bisa klik link yang ada pada profil wattpad author.

Terima kasih 💙

I Hate My Lovely Boss (𝓑𝓲𝓫𝓵𝓮𝓑𝓾𝓲𝓵𝓭) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang