CHAPTER 27 | STREES

12.5K 2.4K 1K
                                    

Sebelum baca vote dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelum baca vote dulu.

Minimal 1k komen dan 1k vote dulu buat update ke chapter selanjutnya.


Yang udah baca chapter ini minta tolong tag aku di Instagram ya

⚠️ Harap bijak ketika membaca ⚠️

Are you ready?

® Happy reading ®

---000---

Playlist—Cupid

Matahari sudah tenggelam beberapa jam lalu. Semua murid di SMA Elang menyantap makan malam di kantin asrama bersama-sama. Begitu juga dengan Cakrawala, Laksmana, serta Candrananta dan Damar. Seperti biasa, mereka berempat duduk di satu meja yang sama.

Sejak tragedi besar menimpa Kalingga, mereka kira kehidupan di asrama mereka akan berjalan tenang. Namun nyatanya tidak demikian.

Semakin hari sikap Cakrawala semakin menjengkelkan dimata teman-temannya.

"Harusnya sikap lo nggak gitu, Cak," ucap Damar mencoba menasehati.

"Ngomong sama dia itu kayak ngomong sama batu, percuma," sahut Candrananta.

Sementara itu Laksmana yang menerima luka paling banyak dari Cakrawala hanya diam membisu, ia seakan sudah kehilangan respect dengan Cakrawala.

"Ambilin kecapnya dong," pinta Cakrawala pada Laksmana.

Posisi kecap itu ada di atas meja, disamping Laksmana dan jauh dari jangkauan Cakrawala.

Laksmana mendengar permintaan dari Cakrawala itu, namun ia tidak memberikan respon apapun dan justru melanjutkan makan seperti tidak terjadi apa-apa.

Cakrawala berdecak, ia pun akhirnya bangkit berdiri dan meraih kecap itu dengan tangannya sendiri.

"Laks, minta tolong ambilin tisu di samping lo," pinta Damar.

Laksmana meraih sekotak tisu yang ada di ujung meja makan, dimana masih berada dalam jangkauannya. Ia lantas memberikan sekotak tisu tersebut pada Damar.

Cakrawala yang menyadari respon Laksmana berbeda itu menggerutu dengan eskpresi kesal yang terpampang nyata.

"Tadi sama gue ngebisu, giliran sama yang lain mau."

3. SAVE METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang