Bab17

521 24 1
                                    

Besok paginya gue bangun kesiangan kalo mak, gue gak teriak-teriak mungkin gak kebangun ini semua gara-gara sih Gilang.tapi... salah gue juga sih mau-mau aja,

Tapi... Kok tumben iya mas pacar gak jemput.? Biasanya udah, nongol aja tu bocah.

Karena Gilang gak". jemput gue jadi gue putusin bawah sih ujang udah lama juga gak, naikin ujang.

Jadi gue cus ke sekolah, pas gue sampai sekolah udah mau tutup aja gerbang sekolah, untung bisa masuk iya... Ngerayu pak sapam Diki biar di bukain.

Tapi... Gue gak liat Gilang di mana-mana, pas jam istrahat di kantin gak ada di ruang OSIS". Juga gak ada di lapangan, basket juga gak ada.

"Apa dia gak masuk iya? "

"Apa dia sakit? kecapean gara-gara main basket, kemarin"

Sampai  jam pulang gue". gak ketemu Gilang gue, jadi hawatir gue telpon juga gak di angkat-angkat.

Jadi gue, putusin buat kerumahnya
Tapi pas gue, kerumah nya Gilang gak ada kata pak sapam. Gilang pergi pagi tadi.

Karena Gilang gak ada gue pun jalan pulang.
Tapi mata gue,, terbuka lebar saat gue liat Gilang di taman pelukan sama cewek apa-apan ini.

Gue hentikan motor gue dan turun dari motor, jalan mendekati Gilang.

"Jadi ini kenapa lo gak angkat telpon dari gue?"

"Ucapan gue membuat Gilang pelepasan, pelukannya sama tu cewek"

"Bin kok lo ada di sini?"

"Kenapa lo gak angkat telpon gue dan kenapa gak, masuk sekolah? "

"Oh... gue tau gara-gara cewek ini iya ? "

"Lo ngomong apa sih ini gak seperti yang lo liat"

"Oh iya"!!!!

"Terus yang gue liat tadi itu apa? lo pelukan, sama ni cewek"

"Dan lo tau dia ini pacar gue lo gak usah pegang-pegang, lo punya malu kan" tarik gue ketika gue liat ni cewek megang tangan Gilang"

"TANG LO KETERLALUAN"

"Kok lo bentak gue sih"

"Tes"

"Air mata gue seketika jatuh tampa izin"

"Sakit banget rasanya"

"Deni cewek ini lo bentak gue ucap gue sambil tersenyum tipis"

Lo tau... gue .nyariin lo kemana-mana saat gue gak liat lo di sekolah sampai gue datangi rumah, lo gue hawatir lo sakit atau, terjadi apa-apa sama lo.

"Tapi ternyata lo lagi berduaan peluk-pelukan lagi"

"Keknya gue gangu iya"

"Sori ucap gue setelah itu gue pergi"

Sakit banget ketika. orang yang lo cinta bentak, lo di depan orang lain.

Sampai rumah gue langsung masuk kamar membuat mak gue heran.

Di kamar gue nangis. tampa suara kenapa Gilang, tega sama gue demi cewek itu, dia rela bentak gue yang di mana gue pacarnya.

Keesokan harinya gue gak sekolah rasanya badan gue kayak habis nguli sakit semua; kepala juga rasanya mau copot.

Mana ni telpon berdering ".mulu lagi gue bangkit, dari tidur gue untuk melihat siapa yang telpon gue.

Pas gue liat. tertulis sama Gilang buat apa ni anak kampret,, telpon gue apa gak puas, udah buat hati gue potek sembilan kemarin.

Ini pake telpon segala lagi mana kepala gue sakit banget. lagi bodo amatlah gue, gak perduli mau dia telpon sampai masa, masehi juga kaga gue angkat.

MY KETUA OSIS [GILANG DIRGANTARA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang