Pagi ini gue nemenin nenek gue pergi ke pasar. Buat belanja, sebenernya gue malas tapi kalo gak nurut ntar jadi cucu durhaka lagi jadi iya mau, gak mau harus mau.
Dari pada di pecat jadi cucu kan bisa-bisa gue, gak dapet warisan iya lumayan lah walaupun sawah sepetak
Setelah pulang dari pasar gue dan kakek pun ke, sawah gue kasian liat kakek ngerumput karena itu gue putusin buta tidur. biar gak liat kakek.
Bukan kah gue cucu yang baik..?
Tapi pas gue bangun. gue liat kakek udah gak ada terus gue liat jam tangan, udah pukul /6 sore.
"Anjay gue di tinggal pulang"
"Gue pun lompat dari duduk gue buat pulang mana udah gak ada orang lagi kan gue jadi merinding.
Gue pun lari. di pinggir sawah dengan kecepatan sedang pas udah mau sampai air gasih, kaki gue kesangkut rumput jadi lah gue jatuh kedalam sawah.
"Anjirr gini amat hidup gue mana lumpurnya bau, tai kucing lagi"
Gue pun pulang dengan tubuh penuh lumpur. Anjirr lah pokoknya hari ini gue sial banget udah kecebur di tengah sawah di kejer-kejer monyet udah lah lengkap bet penderitaan ini.
Tapi pas gue pulang. semua orang kampung, ngeliatin gue maklum lah orang ganteng lewat.
Tapi langkah gue terhenti ketika gue liat Gilang, ada di depan rumah nenek gue.
"Itu Gilang kan ngapain dia di dini..?
"Kok dia tau rumah nenek kan gue gak pernah ngasih tau..?
"Gue liat Gilang ngomong-ngomong sama kakek sok asik bet dia gue malas ketemu dia jadi gue duduk di deket pohon mangga dengan baju basah"
Hari mangkin gelap tapi Gilang belom juga pergi, mana lumpur. di badan gue udah pada kering bayak yampuk laper lagi.
Dengan terpaksa gue pun bangkit dari persembunyian, gue buat pulang karena perut laper gue gak mau mati kelaperan. cita-cita gue belum kesampaiyan buat nikah sama cogan.
Dengan langkah kecil dan mungil gue pun melangkah menuju rumah nenek gue.
Pas gue udah ada di depan rumah kakek sama nenek gue kayak gak ngenalin gue anjirr padahal gue kan cucunya sendiri. Gilang juga natap gue kayak aneh.
"Kamu siapa..? Tanya nenek gue"
"Ini bintang nek cucu nenek yang paling ganteng"
"Bintang..?"
"Mmm"
"Jadi kenapa kamu bisa kayak gini..?"
"Cerita nya panjang nek ntar aja bintang, mau mandi dulu.
"Bin"
"Panggil Gilang ke. gue tapi gue gak perduli gue, masuk aja dan gak ngejawab pangilan dia"
"Selesai gue mandi gue pun makan sumpah lepar banget"
Setelah itu gue pen masuk ke kamar tapi nenek manggil gue.
"Kenapa nek..?
"Temenin nak Gilang"
"Bintang ngantuk nek nenek aja atau suruh pulang aja"
"Lo gak boleh gitu dia kan temen kamu"
"Tapi...
"Udah sana nenek mau mijitin kakek kamu dulu"
"Nak Gilang nenek. tinggal dulu iya malam ini tidur, di sini saja udah malam lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY KETUA OSIS [GILANG DIRGANTARA]
Romance(Gilang seme) <> (Bintang uke) #Cerita ini hanya sebuah hiburan #Jika tidak suka skip aja #Jangan salah lapak cerita ini#Gay#homo#Bxb#Boyslove.