Singkat cerita gue dan mas pacar pun udah sampai di jakarta kita berpisah saat bpak gue, jemput jadilah kita berpisah untuk pulang kerumah masing-masing.
Setelah kejadian berapa bulan yang lalu gue dan mas pacar pun tidak pernah lagi yang namanya berantem-berantem iya ada sih Diki namanya juga, orang pacaran kalo gak ada berantem nya kan gak seruu iya tapi gak sampek yang namanya putus atau menghindar satu sama
lain.Itu juga.buat pelajaran gue selanjutnya kalo ada masalah gue harus denger, penjelasan mas pacar terlebih dahulu gue gak mau terjadi lagi yang berapa bulan lagi.
Gue juga ngerasa bersalah apa. Lagi pas liat dia kayak mayat hidup itu udah buat gue kayak orang jahat tapi... Kan gue juga manusia biasan yang tak luput dari salah dan yang namanya dosa.
Jadi itu salah satu pelajaran yang gue petek atas keegoisan gue tapi balik lagi gue kan manusia biasa yang punya rasa cemburu dan sakit hati apa lagi saat orang yang lo cinta memperlakukan lo gak baik di depan orang lain.
Apa. Lagi kalian yang punya hati setipis tisu di bagi, dua kayak gue pasti gak bisa yang samanya tersakiti atau melihat orang yang lo cinta bersama orang lain pake peluk-peluk pula lagi siapa yang gak sakit hati.
Beda. lagi kalo ibu-ibu di indosiar mereka rela tersakiti melihat suaminya bersama orang lain kalo gue mah ogah masih bayak cogan di dunia ini tapi, gak tau ada yang mau atau gak sama gue atau cuma mas pacar aja yang tergila-gila sama ketampanan gue yang akiki ini.
Kalo menurut gue sih emang cuman dia yang mau sama gue kalo gak mana mungkin dia kayak orang stress pas gue tinggal gue merasa bangga sama ketulusan mas pacar jadi mungkin cinta deh gue.
Hari-hari gue berjalan sangat indah apa lagi mas pacar. yang selalu ada di samping gue saat gue butuh dia iya walaupun bayarnya gue gak boleh tidur sampai, pagi kalo dia belom puas kalian tau lah maksud dari perkataan gue gak perlu gue sebutkan lah iya tinggal kalian hayalin aja udah cukup.
Hari ini gue di ajak makan malam di rumah nya mas pacar jujur jantung gue dag dig ser gue takut mak babenya galak kayak di film-film.
"Yok kok malah bengong.? Ucap mas pacar saat udah di depan pintu nya"
"Mas gue takut mak sama babe lo gak galak kan?"
"Nggak kok udah yok gak usah takut mereka gak makan orang"
"Serius mereka gak galak?"
"Gak lo dek udah yuk ucap mas pacar dan terus narik tangga gue buat masuk"
"Malam Ma-pa"
"Malam sayang"
"Kamu pasti bintang kan? tanya mama Gilang ke gue, yang di belakang Gilang"
"I.. iya tante" jawab gue sesopan mungkin dengan sedikit gugup"
"Eh jangan panggil tante dong panggil mama aja"
"Iya kamu juga jangan panggil om iya panggil aja papa oke"
"Hah mama papa ucap gue dengan sedikit bingung gak salah denger gue kan?"
"Kenapa? tanya mama Gilang"
"Hah. gpp tant.. Eh maksud nya ma hehehe"
"Iya duduk masa mau makan berdiri kamu juga lang masa pacarnya bukan di suruh duduk"
"Hah tunggu-tunggu....pacar jangan bilang mama nya Gilang udah tau kalo kita pacaran..?"
"Kok bisa..?
"Mas panggil gue dengan berbisik di telinga Gilang"
"Mmm kenapa?"
"Kok mama mas tau kalo gue paca lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY KETUA OSIS [GILANG DIRGANTARA]
Romance(Gilang seme) <> (Bintang uke) #Cerita ini hanya sebuah hiburan #Jika tidak suka skip aja #Jangan salah lapak cerita ini#Gay#homo#Bxb#Boyslove.