Bab2

2K 49 1
                                    

Nah setelah gue Terima jadi babu nya sih gilang tulang gue mau patah anjirr kalian pasti lagi bertanya-tanya
Kan kenapa gue bilang tulang gue mau patah karan gue skrg lagi di perpus sama ni anak kampret ini tau lah iya siap yang gue maksud.

Gue skrg lagi bawak semua buku-buka yang di ambil sama gilang entah untuk apa ni buku segini bayak apa kalo ketua osis harus baca segini bayak buku kalo gue mah mending lihat cogan lewat di depan gerbang sekolah dari pada harus baca buku seginin bayak bisa ngeheng otak gue Pas gue tanya sama ni bocah.

"Lo tau apa jawabannya?
Nah gini jawaban nya"

"Lo gak usah banyak tanya tugas lo tinggal bawak"

Ngeselin tau gak sih pen gue tonjok Aja tu muka sok ganteng nya tapi apa Lah daya gue hanya bisa pasrah Menerima nasip gue yang malang ini.

Kaya judul lagu bodoh amat gue gak perduli.

Setelah ni bocah udah siap dengan buku-buka yang dia cari kita langsung ku ruang osis buat naru ni buku-buka
Gila pegal banget ni tangan gue coy ada yang
Mau mijitin gue gak ni gak ada iya iya
Udah deh emang gak ada yang sayang sama gue nangis ni gue.
Gue lebay iya bodoh amat emang gue perduli.

Nah setelah gue taruk ni semua buku-buka gue mau langsung cabut coy udah laper gue mana ntar lagi mau masuk jam pelajaran tapi blom juga gue melangkah ni anak kampret
Malah bilang gini.!!

"Siapa yang suruh lo pergi? "

Blom juga melangkah ni sikil.

"Apa lagi bapak osis yang terhormat
Gue Mau ke kantin laper ni gue ntar lagi mau masuk kelas apa lo pengen gue bolos dengan senang hati"

"Kantin bareng gue"

"Hah? "

"lo punya telinga kan?"
Apa gue harus
Kaya gini biar lo dengar dengan jelas"

"Bintang kantin bareng gue yok" bisik nya di telinga gue.

"Eh a.apan apan lo gak usah.
Bisik-bisik juga kali"

"Biar lo dengar dangan jelas"

Iya tapi gak usah bisik-bisik di telinga gue bisa gak geli tau"

"Geli apa malu? "

"M..malu mata lo gue gak malu iya"

Kenapa ni mulut pake gugup sih

"Ah masa kalo lo gak malu kok muka lo merah? "

"Gak iya gue gak malu ruang nya aja yang panas"

"Oh iya tapi kok gue gak merasa panas iya? '

"Bodoh ah gue laper gue ke kantin"

Gila tu bocah apa maksud nya ngomong pas di telinga gue mana gue gugup lagi tai pas di depan gilang MAK bintang malu bodoh lah iya mending gue cari makan.

Nah saat nya pulang gue pun berjalan santai ria ke parkiran di mana motor kesayang gue berada hai ujang sayang
Ku abah datang nak eh pas gue lagi pen gas ni sih ujang datang lah dua Curut yang tak berguna ini kalian tau siapa dua temen gue agus sama davit ngapain ni bocah ngalangin jalan gue.


"Eh lo berdua bosen hidup iya mau Gue tabrak ngapain di depan gue.
Kalo lo berdua udah bosan hidup mending berdiri di jalan raya cari bus besar nah lo tabrakin badan lo berdua biar mak lo dapet duit biar mati lo berdua gak sia-sia kalo gue yang Nabrak gak ada asuransi gue gak ada Duit"

"Anjir bacot lo iya asal ngejeplak aja Siapa juga yang bosan hidup davit Kali liat aja tu muka nya kayak om om Tandem"

"PLAK"

"ADUH KOK LO MUKUL GUE SAKIT EGE"

"Bodoh amat emang gue pikirin"

Gue lagi lihatin dua Curut di depan gue lagi adu bacot gue bingung kenapa gue punya temen kayak gini amat tapi kalau pun ni curut berdua selalu bikin pusing tapi mereka selalu ada buat gue iya walaupun gue selalu di tinggal pas lagi cabut yang Kaya kejadian dua hari yang lalu kita ketahuan bolos sama sih gilang eh kenapa gue jadi ingin dia sih.

"Lo berdua kalo berantem terus lama-lama gue nikahin juga"

"Najis banget gue harus nikah sama
Ni om om tandem"

"Gue juga ogah nikah sama lo"

"Jadi lo berdua kenapa nyamperin gue?"

"Nah itu dia yang kita dua mau bilang sama lo hari ini ada film baru nonton yuk kita kan udah lama gak nonton"

" Mmm gimana iya"?

"Ayok dong tang udah lama juga kita gak nongki-nongki iya gak vit"

"iya"

"Oke lah gas"

Nah berakhirlah gue pergi nonton bareng temen gue kalo di pikir-pikir udah lamanya lama sih gue gak keluar bareng sama temen-temen iya walaupun temen-temen gue ada Rada-rada nya tapi gue sayang sama mereka.

" Pov"
(Gilang dirgantara)


"Hai kenalin
Nama gue gilang dirgantara
Kalian boleh manggil gua apa aja"

Terserah lo gue menjabat sebagai Ketua osis awal gue jadi osis bukan lah impian gue tapi gue jadi osis
Pengen memikat hati seseorang dia bintang sarasvati gue suka sama dia dari tahun pertama.

Tapi gue gak tau harus gimana cara memulai deketin dia jadi lah gue berpikir kalo gua jadi osis munkin dia bakal terpesona sama gue tapi
kenyataan nya dia b aja jadi gue putusin masuk tim basket dan gue juga jadi kapten nya itu semua gue lakuin buat memikat hati satu orang kalian udah tau lah siapa orang nya.

Tapi dia masih b aja dan malah Kaya gak suka sama gue apa mungkin karna gue selalu nyeret dia ke ruang BK setiap kali ketahuan polos bisa jadi kali iya?.
Nah pas dua hari yang lalu gue liat dia sama dua temen nya pen cabut pas dia liat gue dia lari dan manjat pagar sekolah tapi sayang nya baju nya ke sangkut pakar jadi lah dia ketangkep sama gua pas gue pengen bawak dia ke ruang bk dia malah pegang langan gue dan dia bilang jangan bawak dia ke ruang bk kalo mak nya sampai di pangil dia bakal di kirim ke kampung nenek nya.

Dan dia bilang bakal ngelakuin apa
Aja asal gue gak bawak dia ke ruang bk pas gue denger dia bilang bakal di kirim mak nya ke kampung gue jadi mikir kalo dia di kirim ke kampung gue gak bakal bisa ketemu dia dong
Iya walaupun selama ini gue cuman mandangin dia dari kejauhan dan ngeliat dia tersenyum aja udah buat jantung gue mau copot.

Nah gue langsung mikir dia bilang bakal ngelakuin apa aja yang gue suruh nah kesepakatan buat gue
Dan gue minta dia jadi hassiten gue dengan begitu gue bisa deket deket sama dia terserah kalian mau bilang gue modus.

"iya emang iya sih"

Walaupun gue liat dia Kaya gak ikhlas
Gitu jadi hassiten gue tapi iya bodoh amat lah iya yang penting gue bisa modus-modus dikit.





#Oke sampai di sini dulu iya.
#Sampai jumpa di episode selanjutnya jangan lupa untuk#vote nya🥰

MY KETUA OSIS [GILANG DIRGANTARA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang