Bab12

599 20 0
                                    

Pagi yang cerah seperti hidup ini walaupun kenyataannya enggak tapi harus di nikmat gue lagi makan bersama mak babe gue;

"Besok kamu gak usah masuk sekolah ucap mak gue di sela-sela kita makan"

"Lo emang kenapa mak?

"Besok kita pulang kampung ngeliat nenek kamu yang lagi sakit"

"Kenapa bintang juga ikut mak ajalah sama bapak bintang males"

"Gak bisa nenek kamu pen ketemu katanya rindu"

"Alah sih nenek pake segala rindu paling juga di suruh ke sawah"

"Pokoknya besok kita berangkat pagi mak udah ijin sama guru kamu"

"Sebenernya gue males tapi kalo udah emak yang berkata tidak bisa bilang pisang"

Gue lagi jalan masuk sekolah tapi langkah gue terhenti kala mata ini melihat sosok Gilang yang di atas motor menuju pintu masuk sekolah"

Gue buang pandangan gue ketika dia melihat gue pun meneruskan langkah gue yang sempet terhenti"

"Pelajaran pertama pun telah usai gue lagi duduk di kantin bersama dua curut sambil makan bakso"

"Tang besok nonton yuk sambil jj ucap davit sama gue"

"Gue gak bisa"

"Kenapa jangan bilang lo mau bantuin mak lo sepulang sekolah?

"Besok gue gak sekolah"

"Kenapa kucing lo beranak?

"Gak anjirr besok gue pen liat nenek gue yang lagi sakit di kampung"

"HAH lo serius?

"Iya bangsat gue sebenernya males tapi lo kan tau mak gue kayak apa kalo udah pisang iya pisang"

"Iya gak seru dong lo berapa hari di nono"

"Gak tau gue"

"Suara bel pun berbunyi menandakan pelajaran ke dua akan di mulai gue dan kedua teman gue pun berpisah untuk masuk ke kelas masing-masing;

Gue berjalan menuju kelas gue tapi di perjalanan ada seseorang yang menghentikan langkah gue orang itu adalah Gilang"

Untuk apa ni bocah berdiri di tengah jalan"

"Apa sih lo minggir gue mau masuk kelas lo gak denger suara bel ucap gue sama ni bocah kampret"

"Gue gak budek jadi gue denger Jawab nya santai"

"Kalo lo dengar iya udah minggir gue mau masuk ke kelas bapak OSIS yang sangat terhormat ucap gue sama Gilang yang natap gue dalem banget sedalam samudera"

Bukannya minggir dia malah narik tangan gue ke arah toilet setelah itu dia narik gue ke salah satu toilet yang kosong dan menguncinya"

Setelah itu dia meluk tubuh mungil gue dengan sangat erat dan mencium leher gue apa-apaan ini gue merasa dilecehkan cok

Gue mencoba melepaskan diri dari pelukan gilang ynag sangat erat"

"Lepasin gue bangsat ucap gue yang mencoba melepaskan pelukannya"

"Gak biarin gue kayak gini bentar gua kangen sama lo jawabannya gila seminggu menghilang tampa kabar dan skrg bilang rindu cih basi"

"Lepasin gak kalo gak gue terik ni biar semua tua kelakuan ketua OSIS yang sangat terhormat melakukan hal yang gak senono ucap gue sama ni bocah kampret"

"Iya udah teriak aja ucap nya tampa dosa"

"Lo apaansi seminggu nghilang tampa kabar terus tiba-tiba muncul dan bilang kangen sama gue emang gue siapa nya lo pacar temen sodara ucap gue dan membuat nya melepas pelukannya dari tubuh gue;

"Emang lo gak kangen sama gue ucap Gilang dan natap gue gila gue gerogi  cok mana muka kita dekat banget lagi gue bisa ngerasain deru napasnya"

"Ngapain gue rindu sama lo temen bukan sodara bukan pacar apa lagi jawab gue sambil memalingkan wajah gue ke kanan"

"Jadi gue harus jadi siapnya lo biar rindu sama gue ucap nya sambil narik dagu gue untuk menatap nya"

"Gue gak pengen lo jadi siapa-siapa gue dan gue gak bakal rindu sama pacar orang Jawab gue"

Setelah itu gue membuka pintu kamar mandi untuk keluar namun sebelum pintunya terbuka Gilang memeluk gue dari belakang"

"Gue gak punya pacar kan gue udah pernah bilang sama lo kalo gue punya seseorang yang gue suka ucap nya dan membuat hati gue sakit kayak di tusuk seribu jarum"

"Kalo gitu harusnya lo bilang rindu sama dia bukan sama gue ucap gue sambil menahan air mata gue yang hampir jatuh"

Setelah mengatakan itu gue keluar dan pergi tampa melihatnya sejujurnya gue bohong kalo gue gak kangen sama dia selama seminggu menghilang gue ngerasa kesepian dan kehilangan.

Gue pulang sebelum pelajaran selesai setelah kejadian gue dan Gilang tadi gue langsung pulang dan tidak masuk kelas"

Malam nya gue beres-beres dan memasukkan baju yang pen gue bawak besok setelah tu gue langsung tidur karena besok berangkat pagi-pagi"

Jan sudah menujukan pukul-5 gue lagi enak-enak nya tidur di bangunin mak gue yaelah perasaan juga baru tidur"

Gue dan mak bapak gue pun berangkat naik kereta"

Gue pun udah ada di kereta gue sandaran kepala deket kaca dan melihat pandangan pagi"

Gue jadi inget kata-kata Gilang kemarin sumpah hati gue sakit banget gue juga gak tua kenapa semenjak kejadian dia nolongin gue rasa benci gue memudar"

Padahal dia adalah orang yang paling gue benci gue juga gak tau kapan gue mulai membencinya seingat gue dulu dia selalu ikut campur sama semua yang gue lakuin sampai pada akhirnya dia terpilih menjadi ketua OSIS yang membuat gue mangkin benci"

Tapi orang yang gue benci nyelametin hidup gua yang hampir hancur semenjak itu entah kenapa gue ngerasa nyaman sama Gilang gue juga gak tau perasaan apa yang gue rasain saat ini saat Gilang menghilang gue ngerasa kesepian dan kehilangan.

Setiap gue pergi sekolah gue pasti nyerin dia dan selalu nelpon dia setiap  detiknya walaupun gue tua kalo telpon nya gak pernah aktif

Dan pada ahirnya seminggu pun telah berlalu pas gue ngeliat Gilang masuk sekolah gue seneng.

Dan gue pen lari dan meluk dia sambil bilang lo kemana aja gue rindu
Tapi semua pikiran itu gue tepis karena gak mungkin dia ngerasain hal yang sama kayak gue.

Tapi pas dia bilang rindu sama gue jujur gue kaget dan gak nyangka kalo dia juga rindu sama gue.

Dan Bibir ini entah kenapaa bilang kalo gue gak mungkin rindu sama pacar orang dan membuat semua nya jadi hancur saat dia bilang kalo dia punya seseorang yang dia suka.

Rasanya hati gue kayak di tusuk sembilu perih"

Dulu dia juga bilang kalo dia punya seseorang yang dia suka tapi saat itu gue gak ngerasain apa-apa kenapa skrg rasanya sakit banget"

Gak terasa gue udah nyampek aja di kampung nenek gue kota bandung gue pun turun dan menghirup udara segar"

Skrg gue udah yampek di rumah nenek gue susana nya gak berubah sama seperti dulu"

"Iya Allah cucu nenek udah gede aja ucap nenek gue"

"Iya dong ne tambah ganteng kan bintang"

"Lo kok ganteng sih kamu itu cantik ucap nenek gue gak emak gak nenek sama aja"







Oke bestie sampai di sini dulu iya
Jangan lupa tinggal kan jejak kalian
     Komen atau vote biar tambah
                 Samangat up nya    

MY KETUA OSIS [GILANG DIRGANTARA]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang