***"Gimana hari pertama kamu sekolah?"tanya bintang menatap anak nya yang baru saja duduk di sofa ruang tv nya.
Ya,anak bungsu ny itu memang baru saja menginjak kelas 10 tahun ini.
"Biasa aja bun"seru bulan malas.
Bulan beranjak dari tempat duduk nya dan berbalik menuju kamar nya yang terletak di lantai dua rumah ny.Bulan menarik nafas panjang seraya menatap atap kamar nya yg bernuansa serba putih.
Dia teringat kejadian di sekolah tadi,hal yang tidak terduga mengganggu fikiran ny sejak di sekolah.Bughh
"Duhh sory sory,gw buru-buru jadi gak liat Lo"bulan mengambil tas yang ada di bawah lantai dan memberikan tas itu kepada pemilik nya.
"Emang sekolah ini punya nenek moyang lo apa,kalo jalan tu pake mata".seru seseorang di hadapan nya.
Bulan kembali menatap laki laki di hadapan nya."gw kan udah bilang sorry,Lo juga jalan gak pake mata".bulan memandang kesal karna permintaan maaf nya tidak di terima.
"Lo fokus sama hp Lo ketimbang merhatiin jalan".seru bulan lagi.
Laki laki itu menatap bulan dengan tatapan teliti."Lo anak baru kan?"tanya laki laki itu lagi.
"Mending minggir deh Lo dari hadapan gw".laki laki itu pergi dari hadapan nya seraya memalingkan wajah."Iisshhh,nyebelin"seru bulan kesal.
***
Bulan berlari ke ruangan guru,sesampai nya di ruangan dia bertemu dengan wali kelas nya yg bernama Bu Dila.
"Selamat pagi Bu".sapa bulan kepada Bu Dila.
"Selamat pagi bulan".Bu Dila yang memang menunggu nya sedari tadi membalas sapaan bulan.
"Ko kamu telat bulan,untung ibu belum masuk kelas untuk jam pelajaran pertama".seru Bu Dila menatap bulan.
Bulan memberikan senyuman kepada guru nya itu seraya memberi penjelasan."maaf Bu,tadi saya kena macet".
"Ya sudah,ayo kita masuk kelas".Bu Dila berdiri dari tempat duduk nya dan berjalan ke luar ruangan.
Dalam perjalanan menuju kelas bulan mendapat sorotan dari setiap kelas yang di lewati nya,semua menatap bulan tanpa berkedip sedikit pun.
Bagaimana tidak,wanita satu ini memang sangat cantik,wajah ny yang manis dan penampilan ny yang membuat semua wanita di sekolah mungkin merasa iri kepada nya.
Bulan dan Bu Dila masuk ke dalam ruangan yang di penuhi siswa siswi yang saling memandang satu sama lain,dan ada juga yang saling berbisik di antara mereka."Selamat pagi anak anak".Bu Dila menyapa anak murid ny yang sedari tadi memandang siswi di samping ny itu.
"Ayo bulan perkenalkan diri kamu".seru Bu Dila kepada bulan.
Bulan menatap siswa siswi yang berada di hadapan nya."hai temen temen,nama gw bulan ".seru bulan memperkenalkan diri.
"Gw siswi pindahan,mohon bantuan ny ya temen temen,salam kenal".bulan tersenyum kepada teman teman yang baru di kenal nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BULAN
RandomBULAN adalah wanita yang sangat cantik,tetapi hidup nya tak secantik wajah nya. Wanita yang dari luar terlihat baik-baik saja ternyata menyimpan semua kesakitan yang selama ini dia pendam. RAMA Laki laki dingin dan terlihat kuat ini berbanding terba...