***
Di hari pertama nya sekolah Rama sudah di buat kesal oleh seorang gadis yang baru saja iya temui dengan cara yang tidak biasa.
Bagaimana tidak,fokus nya teralihkan saat memandang ke sebrang jendela kelas nya dia melihat sosok cantik berdiri di sebrang jendela kelas lain sedang menatap laki laki itu dengan wajah yang sedikit di tekuk dan kening nya mengkerut kesal."Cantik,tapi sayang ngeselin". Gerutu Rama dalam lamunan
Tak sadar dengan ucapan nya laki laki itu pun langsung bergidik ngeri saat mengingat gadis itu.
Rama pun beranjak dari duduk nya menuju ke kantin sekolah,karna merasa dirinya lapar laki laki itu pun segera berlari dan mendapati Leo yang sudah ada di dalam kantin bersama dengan Tara dan....."RAMA..".teriak Leo memanggil Rama.
Sontak Rama yang tadinya ingin menghindar malah di kejutkan dengan teriakan teman nya itu.
Leo melambai ke arahnya,dan menyuruh nya untuk ikut bergabung dengan mereka.Rama berjalan menuju meja Leo,Tara dan bulan,laki laki itu duduk di sebelah Leo dan berhadapan dengan gadis yang tadi pagi membuat mood nya berantakan.
***
Rama adalah anak laki laki yang hidup nya hanya sebatang kara,dari umur nya yang baru menginjak usia 5tahun dia sudah di tinggalkan di depan panti asuhan oleh ibu nya sendiri.
Entah apa yang membuat ibu nya Rama begitu tega meninggalkan anak se kecil ini yang bahkan masih membutuhkan kasih sayang seorang ibu.Panti asuhan kasih bunda,panti asuhan yang sejak kecil ia tinggali,bukan tidak ada seorang pun yang mau mengadopsi Rama,tapi memang anak laki laki ini tidak mau kalau diri nya di adopsi.ia tetap setia menunggu kalau kalau ibu nya datang menjemput nya,walaupun sampai saat ini pun ibu nya itu belum ada tanda tanda akan datang menemui nya.
Rama tidak semunafik itu,dia sangat ingin mempunyai keluarga utuh seperti teman teman nya yang lain yang bahkan belum sempat ia rasakan sejak kecil saat masih bersama orang tua nya,ayah nya mengalami kecelakaan pesawat bbrapa saat sebelum anak itu di titipkan di panti asuhan kasih bunda.
"Assalamualaikum".sapa Rama saat masuk pekarangan panti yang luas
"Walaikmsllam,kak Rama udah pulang".sambut seorang gadis cantik berlari menuju ke arah laki laki itu.
"Udah nih,Kakak bawa sesuatu buat delima".dengan menyodorkan bungkusan besar ke arah delima.
Anak berusia 5tahun itu sangat dekat dengan Rama,bahkan setiap Rama pergi dan pulang telat tak jarang delima menangis karna ingin selalu berdekatan dengan laki laki itu.
Delima membuka bungkusan yang di berikan oleh kakak ny itu.
"wahh..bagus banget ka boneka nya".delima memeluk sebuah boneka beruang berukuran sedang itu dengan sangat gembira.
"Kaka masuk dulu ya,"Rama meninggalkan gadis kecil itu di taman dan menuju ke kamar nya.
"Hufft.."laki laki itu bersandar di bangku dan memejamkanata nya sejenak.
Dia teringat gadis itu,gadis yang pertama membuat nya merasa salah tingkah dan bahkan membuat perasaan nya tidak nyaman
Tidak biasanya,sekian banyak gadis di sekolah bahkan mereka tidak pernah membuat laki laki itu merasa tidak nyaman.Tingg..
Suara notifikasi dari handphone nya seketika membuyarkan lamunan nya.
Leo
"Gw masukin bulan ke group ya?"Tara
"Iya dong,kan bulan sekarang temen kita."Bulan
"Makasih ya :)"
KAMU SEDANG MEMBACA
BULAN
RandomBULAN adalah wanita yang sangat cantik,tetapi hidup nya tak secantik wajah nya. Wanita yang dari luar terlihat baik-baik saja ternyata menyimpan semua kesakitan yang selama ini dia pendam. RAMA Laki laki dingin dan terlihat kuat ini berbanding terba...