Saya lagi merenung ini, kenapa sih orang-orang pada nganggap kalau saya itu perempuan yang cosplay jadi pria, cuma gara-gara saya punya wajah yang sedikit manis, dan sial nya saya kurus dan pendek, tapi bukan berarti saya perempuan, saya pria tulen buktinya saya punya burung. Hm.
Biar saya jelaskan lagi tentang saya. Nama saya Kalindra mahesa, orang-orang pada manggil saya Indra, tinggi saya hanya 168 cm, yah bisa di bilang tidak pendek-pendek banget pada jaman saya, beda banget sama remaja jaman sekarang yang kebanyakan badannya tinggi besar mirip kaya om-om , sedangkan saya yang om-om beneran badannya di bilang kaya anak smp. Hm lagi.
Kaya sekarang ini berdiri seorang remaja, yah itu murid saya, murid kelas 11 tetapi badannya tinggi besar dengan lengan penuh bisep, mungkin tinggi nya sekitar 180 cm, bisa di bilang saya sedikit iri, harus nya saya lebih banyak berolahraga.
Murid di depan saya menyodorkan sebuah amplop berisi surat ke arah saya.
Wajah nya lempeng, gada ekspresi apapun yang dia tunjukan, sorot matanya juga tajam. Serem banget.
"Surat dari Papah saya untuk Bapak," saya menganggukan kepala sambil tersenyum, oh surat dari orang tua. Saya kira apa, soal nya ekspresi dia serem.
"Terimakasih Bagas,"
Tanpa ada jawaban apapun dari dia dan ekspresi tetep datar, dia langsung pergi, aneh banget dia, benar-benar anak jaman sekarang.
Nama lengkap Bagas adalah Bagas aditya prasetya , yang saya tahu dia salah satu murid nakal, dia populer di sekolah ini bukan karena dia murid pintar tapi dia terkenal akan kenakalan dia yang suka sekali bolos sekolah dan sering di keluarkan dari kelas. Sifat nya begitu dingin dan sedikit bicara dan yah dia ganteng, rahang tegas. Dan sorot mata tajam. Mungkin dia ada sedikit keturunan bule. Tapi yang saya tahu sih, kedua orang tua nya orang pribumi asli.
. . .
Setelah sampai di ruang guru, saya buka itu surat yang di kasih sama Bagas tadi, sebentar , kenapa saya deg-deg an sih?
Saya baca isi surat itu yang ternyata tawaran buat jadi gurus les private nya Bagas.
Tunggu ! guru les private?
GURU LES PRIVATE UNTUK ANAK NAKAL YANG DINGIN ITU ? ?
Bersambung...
KAMU SEDANG MEMBACA
[ BOYSLOVE ] TEACHER
Romancekisah seorang guru muda berusia 32 tahun yang masih single dengan ketiga murid nya yang sangat mencintai dirinya. contains : bxb . bl . angst . school life . sma . gay . mature🔞