Chapter 5

109 18 0
                                    

Sebelum kalian membaca jangan lupa vote dan komen ya...

Happy Reading
_____________________









"Hyung hari ini akan jadi MC dan perempuan itu juga akan jadi bintang tamu,benar Hyung?"

"Huhh benar Hyunjin, tapi mau bagaimana lagi hyung harus profesional" jawab Minho kpd hyunjin

Memang hari ini Minho menjadi MC di salah satu acara musik,dan pada hari ini juga ada beberapa grup idol yang baru saja comeback atau debut.

"Tidak apa hyung, kan Hyung dan nuna itu tidak ada hubungan apa²" ucap Jeongin.

"Benar hyung, tapi banyak sekali shipper kalian berdua yang menantikan momen kalian" kata Hyunjin.

"Biarkan saja mereka mau seperti apa, yang penting Hyung hanya harus berusaha untuk profesional,dan Hyung tidak akan memperdulikan mereka" Minho sebenarnya sangat risih melihat beberapa foto mereka yang diedit, terlebih lagi banyak dari foto itu yang terlihat tidak pantas apalagi dengan mengedit foto member yang bersamanya dan menggantinya dengan foto perempuan itu. Minho tidak suka,itu sangat tidak sopan menurut Minho.

"Bagus Minho lebih baik seperti itu, sekarang kau harus bersiap² untuk berangkat" sahut Bangchan

"Baik Hyung" balas Minho dengan lesu.

"Minho kau pasti bisa,udah jangan cemberut" sahut Changbin

"Iya² Changbin"

•••••••••••••

"Huhh!!lebih baik aku tadi tidak usah kesini saja" gerutu seorang laki-laki mungil

"Kau kan tadi yang memaksa ingin kesini, padahal Minho tidak akan menyanyi disini" sahut lelaki mungil yang berdiri di samping Laki-laki mungil yang menggerutu tadi.

"Iyaaa aku tau, tapi Felix aku tidak tahu kalau akan ada Twice disini"

"Tentu saja ada mereka Jisungie, mereka kan baru saja comeback"

"Huh lebih baik aku tidur saja dirumah" gerutu Jisung lagi,ia sungguh menyesal telah datang ke Inkigayo hari ini.

Bagaimana Jisung tidak menyesal, ia kesal! kesal sekali melihat Minho berdiri berdampingan dengan Sana, apalagi ia tadi melihat Sana Twice itu senyum malu² dan mepet² ke Minho nya,di tambah para penonton berteriak histeris menyerukan Minho dan Sana is real, ingin sekali rasanya Jisung melempari seluruh penonton tersebut menggunakan telur busuk dan tomat busuk.

Padahal sudah dikonfirmasi bahwa mereka tidak ada hubungan tapi kenapa orang² itu tetapi ingin Minho dan Sana berkencan, sungguh aneh!

"Felix ayo kita pulang saja,aku sakit hati hiks"ucap Jisung mendramatisir

"Dasar!kau kira tiket masuk kesini murah hah!??" Felix bekacak pinggang,heran melihat sahabat sepopok nya ini.

•••••••

Jangan lupa untuk votement ya...
Maaf ya kalo ada typo 🙏🏻🙏🏻










Nanti chapter 6 lumayan banyak yah...
Jangan lupa baca...

TBC....

Han Jisung Fanboy {MINSUNG}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang