Chapter 4

109 19 0
                                    

Jangan lupa vote dan komen ya...

Happy Reading
____________________











"Artis Lee Minho Skz dan Artis Sana Minatozaki Twice dikabarkan berkencan, dilihat dari beberapa postingan netizen yang melihat mereka pada tempat yang sama, tinggal menunggu konfirmasi dari masing-masing pihak agensi"

"TIDAKKKK"

Seorang laki-laki manis terjerembab jatuh kebawah ranjang karena setelah membaca berita tersebut melalui ponsel pintar nya, Terlalu shock.

"Ini tidak mungkin kan, KENAPA HARUS BIAS KUUU, HUWAAAAAA....EOMMAAAAAA"

Dilain tempat-

"Hyung berita apa² an ini, bahkan aku tidak pernah bertemu dengan perempuan itu sama sekali" ucap seorang pemuda kepada manager Hyung nya

"Aku juga tidak tahu Minho aku juga baru melihat berita ini tadi pagi" ucap sang manager sambil menghela nafas panjang

"Seperti nya yang pertama kali menyebarkan berita ini, salah satu media yang besar" lanjut sang manager.

Pemuda bernama Minho membuang nafas dengan kasar, hey ia tidak melakukan apa² dan tadi pagi ia sangat kaget karena mendapatkan begitu banyak notif dari Instagram nya,banyak yang menandainya di postingan berita tidak jelas tersebut,banyak juga yang berkomentar dipostingan terakhirnya menanyakan kebenaran tentang berita tersebut.

"Aku akan ke agensi sekarang, kau tetap di dorm saja dan jangan sampai keluar dari sini" setelah mengucapkan kalimat tersebut,sang manager keluar dari dorm Skz untuk menuju agensi.

"Arghhh sial!"

"Hyung hyung hyung kau benar berkenan dengan Sana nuna?" Tanya jeongin.

"Tidak Jeongin, Hyung kan sudah bilang jika Hyung tidak suka yeoja" jawab Minho sambil mengacak rambut hitam nya.

"Jadi kenapa bisa ada berita seperti itu hyung" tanya Jeongin lagi.

"Hhhh tidak tau Jeongin- ya"

"Kau tenang saja Minho manager Hyung tengah menangani masalah ini" ucap leader mereka

"Iyaa Hyung"

Dirumah jisung-

"TOK TOK TOK...JISUNG BUKA PINTU NYA" teriak felix dan seungmin di depan pintu rumah besar keluarga Han.

Ceklek

"Felix, Seungmin"

"Selamat siang aunty Yoona" sapa mereka berdua serempak, dan langsung memeluk Yoona.

"Selamat siang juga anak², langsung ke kamar Jisung aja ya"

"Okeee siap aunty"


                              ••••

"Yak jisungie kau baik² saja kan?kau tidak berfikir untuk bunuh diri kan? Apakah kau akan ganti bias? Yaakkk jawab aku" Felix langsung membanjiri Jisung dengan pertanyaan² sambil mengguncang kan bahu Jisung, setelah masuk kamar Jisung dan melihat pemuda itu termenung di meja belajar nya.

"Jisungie kau tidak apa² kan?" Seungmin juga ikut bertanya.

"Hey...ada apa dengan kalian?aku baik² saja" jawab Jisung sambil menyingkirkan tangan felix yang masih bertengger di bahunya.

"Kau tidak galau karena bias mu dating? Ini Felix yang bertanya.

"Ya aku kaget tadi setelah membaca berita itu, tapi sekarang aku biasa saja selagi agensi mereka belum memberikan konfirmasi, berita itu hanya rumor kn"jelas Jisung dengan senyum manis menghiasai bibir tipisnya.

"Waawww...kau benar² penggemar yang bijak sung" Seungmin memuji Jisung.

"Kiat semua memang harus jadi penggemar yang bijak seperti Jisung, agar bias kita juga akan merasa nyaman" ucap Felix

"Ughh gimme a warm hug" Jisung berkata sambil merentangkan kedua tangan nya.

"Berpelukan" ucap mereka bertiga sambil tertawa"

Ting!

Skz fans: " Agensi Lee Minho Skz dan sana Minatozaki Twice mengkonfirmasikan bahwa kedua artis mereka yg tidak sedang berkencan.

"KAN SUDAH AKU BILANG HANYA RUMOR...AAAA SUAMII KUUU" pekik tayong sambil tertawa bahagia, ia barusan melihat balita bahwa minjmho nya tidak sedang berkencan dengan siapapun.

"Kamu ikut bahagiaaaa" Felix langsung menubruk Jisung dan memeluknya erat disusul oleh Seungmin.

Biarkan mereka berpelukan....

Ditempat lain -

"Arghhh kenapa langsung dikonfirmasi" ucap seseorang sambil mengacak rambut panjang nya.

••••••••

Jangan lupa untuk votement ya...
Maaf klo ada typo 🙏🏻🙏🏻🙏🏻











TBC....


Han Jisung Fanboy {MINSUNG}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang