Jangan lupa vote dan komen ya...
Happy Reading
____________________•
•
•
•
•
•
•
•
•"HAN JISUNG!!"
"Apa lixie? Tidak usah teriak² telinga ku sakit"
"Hehehe,hey apakah kau tau,besok sore Skz akan ada acara musik?"- Lee Felix
"Yayaya,aku tau...bahkan aku sudah membeli tiket masuknya"-Jisung menjawab sambil memamerkan senyum manisnya.
"BENARKAH!?? Aku juga sudah punya tiket nya"
"Ahh iya kau tau lix?" Tanya Jisung berbisik sambil melirik kanan kiri.
"Mana aku tau, kau kn belum memberitahu ku"
"Ishh kau ini, kan aku hanya bertanya" Dengus Jisung
"Ya sudah apa??" Tanya Felix dengan sinis nya.
"Semalam aku habis mimpiᕙ(͡°‿ ͡°)ᕗ" Jawab Jisung sambil memasang mimik wajah yang aneh, seperti iniᕙ(͡°‿ ͡°)ᕗ
"Mimpi?Laluuu?" Tanya Felix dengan malas
"Aku mimpi sedang melakukan itu dengan Minho Skz (◠‿◕)"
"WHAT THE FUCK BICTH!? Kau...YAKKK kenapa sangat mesum!??" Tanya Felix kaget,tentu saja sahabat nya ini sangat polos dan kenapa bisa mimpi kotor seperti itu,dengan Minho pula.
"YAK FELIX BISAKAH KAU DIAM(ಠ︵ಠ)"
"Kau bagaimana bisa, katakan pada ku apa yang kau tonton tadi malam?" Felix bertanya sambil memicingkan matanya dan bersedekah dada.
Jisung merasa Dejavu karena tadi pagi eommanya juga seperti itu.
"A---aku tidak menonton apapun" jawab Jisung gusar,matanya melirik-lirik ke arah lain asal tidak menatap mata felix.
"Kau berbohong"
"A---aku hanya menonton video emm itu" ucap Jisung dengan suara yang mengecil di akhir.
"Ituuu?...hemmm...YAKKK KAU MENONTON VIDEO ITU" ucap Felix tidak percaya dengan mata melotot.
"Sssst ssst diam Felix, kecilkan suara mu" cicit Jisung, seluruh wajahnya hingga ke telinga bersemu merah.
"WAHHH...aku tak percaya Han, kenapa kau tidak mengajak ku, darimana kau dapat video itu Hannie"
Jisung menatap wajah Sahabatnya itu dengan mulut menganga.
"Dasar Felix burik mesum, Sudah sana aku ingin mengerjakan PR dulu" Cibir Jisung pelan,ia menuju kelasnya untuk mengerjakan PR.
"Yak yak yak, Jisungie tunggu aku"
Jisung dan Felix duduk di bangku paling belakang, dan saat guru menerangkan pelajaran mereka bergantian untuk tidur. Dasar uke
"SELAMAT PAGI SEMUA MINNIE DATANG"
Kim Seungmin lelaki manis ini juga salah satu sahabat Jisung,dia juga seorang STAY(nama fandom Skz) sama seperti Jisung dan Felix, Jika Jisung biasnya Minho, Felix adalah Changbin, dan Seungmin adalah leader tertua Skz yaitu Bangchan.
Seungmin membalikkan badannya kebelakang,ke meja Jisung dan Felix.
"Hey... Apakah kalian besok akan ke acara musik itu?"tanya Seungmin
"Tentu sajaaa aku harus menyaksikan suamin ku bernyanyi" ini Jisung yang menjawab.
"Jadiii... kita berangkat bersama?" Tanya Seungmin lagi.
"TENTU" Jisung dan Felix menjawab secara serempak bersamaan dengan bel yang berbunyi yang menandakan kelas akan dimulai.
••••••
Jangan lupa untuk votement yah....
Maaf klo ada typo...🙏🏻🙏🏻
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
Han Jisung Fanboy {MINSUNG}
CasualeBerisikan tentang keseharian seorang fanboy yang sangat suka dengan Minho Skz... My first story' Minsung story' BxB...